Kylie Jenner Ajak Putrinya Kolaborasi Produk Kosmetik Terbaru | Cek&Ricek kula-coffee
Foto: Instagram @Kyliejenner

Kylie Jenner Ajak Putrinya Kolaborasi Produk Kosmetik Terbaru

Ceknricek.com -- Kylie Jenner rupanya menginginkan sang putri, Stormi Webster, mengikuti jejak dirinya masuk ke industri kecantikan. Eonline melaporkan, Jumat (3/1) waktu setempat, Kylie dan perusahaannya, Kylie Cosmetics, mengumumkan Stormi akan menjadi rekan untuk melakukan kolaborasi selanjutnya.

"Kolaborasi pertama tahun 2020 segera hadir," tulis perusahaan kosmetik tersebut, dalam keterangan foto yang diunggah di akun resmi Instagramnya. Foto yang sama juga diunggah Kylie di laman akun Instagram miliknya dengan keterangan "segera hadir..," dengan emoji hati dan kupu-kupu.

Kylie Jenner Ajak Putrinya Kolaborasi Produk Kosmetik Terbaru
Sumber: Instagram @Kyliejenner

Baca Juga: 5 Inspirasi Makeup Kylie Jenner yang Bikin Tampilan Beda

Jika foto tersebut betul-betul menjadi indikator kolaborasi terbaru, produk hasil kolaborasi itu akan diluncurkan pada hari Kasih Sayang atau Valentine.

Dalam foto itu, Stormi tampak berhadapan dengan di depan selembar kertas yang bertuliskan "Kylie Cosmetics Valentines Day Collection 2020."

Kylie sebelumnya sudah beberapa kali melakukan sejumlah kolaborasi dengan orang-orang terdekatnya.

Beberapa tahun yang lalu Kylie dan mantan sahabatnya Jordyn Woods bekerja bersama pada beberapa produk. Kylie juga telah melakukan kolaborasi dengan kakak perempuannya Khloe Kardashian, Kim Kardashian dan Kourtney Kardashian.

Ingin Tambah Momongan

Kolaborasi dengan putri semata wayangnya itulah tampaknya yang membuat Kylie ingin segera tambah momongan. Mengutip People, Kylie memang sangat mencintai perannya sebagai seorang ibu. Dia mengaku sudah tidak sabar ingin memberikan adik untuk Stormi. "Aku tidak sabar untuk memiliki anak lagi," tulis Kylie dalam sesi tanya jawab lewat akun Instagramnya, Oktober 2019 lalu.

Kylie Jenner Ajak Putrinya Kolaborasi Produk Kosmetik Terbaru
Sumber: Us.hola

Kyle bahkan mengaku sudah menyiapkan nama jika Stormi kelak memiliki adik perempuan. "Namanya Rose. Aku masih menyukai nama itu," katanya.

Meski begitu, Kyle menyatakan dirinya masih harus menunggu untuk memiliki anak kedua karena belum sepenuhnya siap. "Saat ini, fokus utamaku adalah Stormi, persahabatan (dengan Travis Scott) dan anak perempuan kami menjadi prioritas," demikian tulis Kylie.

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.


Editor: Farid R Iskandar


Berita Terkait