Lewat Buku, Mariah Carey Cerita Perselingkuhannya | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Sumber: Istimewa

Lewat Buku, Mariah Carey Cerita Perselingkuhannya

Ceknricek.com -- Sempat dua kali menikah, Mariah Carey ternyata menyimpan cerita kelam asmaranya dengan Pria Idaman lain (PIL). Hal itu tertuang dalam buku terbarunya berjudul "The Meaning of Mariah Carey". Di situ diva pop dunia ini mengaku berselingkuh dengan mantan bintang baseball Amerika, Derek Jeter.

Dalam sebuah wawancara dengan portal berita hiburan Vulture, penyanyi bersuara emas ini bahkan mengakui bahwa dua lagu yang terdapat di dalam album "Butterfly" miliknya berkisah tentang mantan anggota tim New York Yankee tersebut.  Dalam bukunya, Mariah menyebutkan bahwa dialah yang mulai mengirim pesan tertulis kepada Jeter setelah mereka bertemu di sebuah pesta makan malam.

Tak disebutkan secara pasti kapan komunikasi awal pasangan selingkuh ini dimulai, namun yang jelas saat itu Mariah masih terikat pernikahan dengan Tommy Mottola. Mariah-Tommy diketahui bercerai pada 1998. Mariah juga mengaku, momen ciuman antara dirinya dengan Jeter yang terjadi di atap apartemen kekasih gelapnya itu telah menginspirasi penciptaan lagunya yang berjudul "The Roof". Selain "The Roof", lagu "My All" juga diakui Mariah terinspirsi oleh Jeter.

Baca Juga: Lagu Mariah Carey, 'All I Want for Christmas Is You' Cetak Sejarah Baru

Usai bercerai dari produser musik Tommy Mottola, Mariah sempat menikahi musisi Nick Cannon pada 2008 namun bercerai pada 2016. Dari pernikahannya itu, Mariah memiliki anak kembar Moroccan dan Monroe, yang kini berusia sembilan tahun. Sementara Jeter diketahui sudah menikah dengan model Hannah Davis pada 2016 dan memiliki anak Bella, 3, dan Story, 1.

Mariah bekerja sama dengan penulis Michaela Angela Davis untuk menggarapan memoir-nya ini. Pada Juli lalu, ia mengumumkan sudah menyelesaikan proyek buku tersebut dan siap edar pada 29 September mendatang.

Melalui unggahan di laman Instagram, Mariah menulis, butuh waktu bertahun-tahun untuk memiliki keberanian meluncurkan buku ini. Ia tergerak untuk bercerita kepada publik supaya bisa berbagi kisah mengenai momen istimewanya, peristiwa naik-turun, keberhasilan dan trauma, juga kegagalan serta mimpi-mimpi yang berkontribusi pada keberadaan dirinya saat ini.

"Meskipun ada banyak sekali cerita tentang karier dan kehidupan pribadiku, rasanya mustahil untuk mengkomunikasikan kompleksitas dan kedalaman pengalamanku di majalah atau interview 10 menit di TV mana pun," ujarnya.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini


Berita Terkait