Lokasi Syuting Terapkan 3M, Gerald Yohanes Tak Cemas Lagi | Cek&Ricek
Foto: Istimewa

Lokasi Syuting Terapkan 3M, Gerald Yohanes Tak Cemas Lagi

Ceknricek.com -- Tetap beraktivitas di lokasi syuting selama masa pandemi COVID-19 membuat bintang sinetron Gerald Yohanes merasa cemas. Kekhawatiran terpapar di lokasi syuting, menyebabkan Gerald agak was-was.

Meski salah satu pemeran dalam sinetron Anak Jalanan ini disiplin menerapkan 3M, kegiatan di lokasi syuting yang melibatkan banyak orang cukup berisiko tertular virus corona.

Belakangan sejak berlakunya protokol kesehatan, Gerald Yohanes merasa aman dan lega. Pihak produser sinetron yang dibintangi Gerald disiplin menerapkan 3M, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak.

Dalam perbincangan dengan CeknRicek.Com di Studio Indosiar, Jakarta beberapa waktu lalu, Gerald mengungkapkan dirinya mulai memahami pentingnya protokol kesehatan di lokasi syuing.

“Sebenernya sih yah mau ga mau yah karena kan kita pun sama virus ini pasti harus berdampingan bahkan katanya virus ini juga ga bakalan hilang sebenernya. Aku bersyukurnya tuh syuting kita tetap melakukan protokol kesehatan juga, semua pake masker, semuanya juga harus cuci tangan, pokoknya benar-benar dan kita nya juga jaga jarak juga,”papar Gerald.

Selama proses syuting dengan protokol kesehatan aktor berusia 26 tahun ini pun merasa aman. Gerald tak lagi cemas jika dirinya pulang ke rumah dengan rasa takut membawa virus kepada keluarganya.

“Yah aku ngerasa aman kalo pun syuting,” kata dia.

Suami dari selebriti cantik, Mezty Mez ini pun menambahkan tentang pesan yang selalu diingatkan sang istri. Meski bukan tipe yang strict, namun Mezty rupanya selalu mengingatkan Gerald untuk bersih-bersih diri setelah beraktivitas di luar rumah.

“Kalo Mezty (istri) ga sampe seperti itu sih, cuma dia bilang kalo pulang dari mana-mana yah mandi, atau cuci tangan dulu lah sebelum melakukan hal lain di rumah,” pungkasnya.

Pesan pemerintah, ingatlah orang-orang tercinta agar terhindar Covid dengan jalan selalu pakai masker, jaga jarak aman dan cuci tangan dengan sabun dan air mengalir. Juga jangan lupa berdoa dan bertawakal kepada Tuhan.

Baca Juga: Dulu Kerap Abai, Kini Cuci Tangan Jadi Hal Penting Bagi Gerald Yohanes



Berita Terkait