Lolos ke Senayan, Perolehan Suara Verrell Bramasta Kalahkan Sejumlah Caleg Incumbent | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Sumber: Istimewa

Lolos ke Senayan, Perolehan Suara Verrell Bramasta Kalahkan Sejumlah Caleg Incumbent

Ceknricek.com--Calon Anggota Legislatif (Caleg) Verrell Bramasta dipastikan lolos ke Senayan. Hal itu menyusul perolehan suara Verrell Bramasta yang cukup tinggi pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

Bahkan, perolehan suara putra dari artis Venna Melinda ini mampu mengalahkan caleg incumbent seperti caleg PDIP Rieke Diah Pitaloka, Caleg PKB Syaiful Huda, dan Caleg Partai Nasdem Saan Mustofa serta Caleg Partai Gerindra Obon Tabroni.

Berdasarkan data real count Komisi Pemilihan Umum (KPU) perolehan suara Verrell Bramasta nyaris mencapai 100.000 suara tepatnya 94.810 suara. perolehan suara Verrell Bramasta berada di posisi keenam di bawah Caleg Partai Gerindra Dedi Mulyadi yang mendapatkan 375.658 suara.

Kemudian, Caleg PKS Ahmad Syaikhu yang mendapat 165.976 suara. Caleg Partai Demokrat Cellica Nurraachadiana sebanyak 152.084 suara. Selanjutnya, Caleg Partai Golkar Putri Komarudin yang memperoleh 142.046 suara, dan Caleg Partai Gerindra Putih Sari yang mendapat 111.118 suara.

Caleg Partai Amanat Nasional (PAN) yang maju dari Dapil VII Jawa Barat meliputi Kabupaten Bekasi, Karawang, dan Purwakarta ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah memilihnya menjadi wakil rakyat di DPR RI.

"Dengan segala ketulusan, saya berterima kasih kepada semua yang telah menjadi bagian dari perjalanan ini," ujar Verrell Bramasta, Senin (18/3/24) .

Verrell Bramasta mengajak masyarakat untul bersama-sama mewujudkan Indonesia yang lebih baik. "Dengan penuh syukur, mari kita berkomitmen mewujudkan segala yang lebih baik bagi Indonesia, khususnya di Kabupaten Bekasi, Karawang, dan Purwakarta. Bersama-sama, kita bisa," ucapnya.

Sekretaris DPD PAN Kabupaten Bekasi Jamil sangat bangga dengan capaian   Varell Bramasta pada pemilu 2024 ini karena dia masih muda tetapi bisa mampu mendapatkan dukungan warga yang luar biasa.

"Verrell adalah satu-satunya anak muda dan baru masuk politik tetapi bisa di atas incumbent nyaris 100.000 suara by name. Di balik setiap langkah, ada kerja keras dan doa yang tak terhingga," ujar Jamil.


Editor: Ariful Hakim


Berita Terkait