Ucapkan Selamat, Ini Harapan Ketum Brigade 08 untuk Prabowo | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Sumber: Istimewa

Ucapkan Selamat, Ini Harapan Ketum Brigade 08 untuk Prabowo

Ceknricek.com--Ketua Umum (Ketum) Brigade 08, Zecky Alatas, mengucapkan selamat atas kemenangan Prabowo Subianto dan Gibran Raka Buming Raka usai terpilih sebagai presiden dan wakil presiden 2024 - 2029.

Menurut Zacky, Indonesia dibawah kepemimpinan Prabowo diharap bertambah kuat dan hebat. Ia sebagai Ketum Brigade 08 selalu mendukung dan jadi garda terdepan untuk Bangsa dan Negara.

"Untuk itu kepada teman teman semua dan seluruh anak bangsa mari kita semua rapatkan barisan untuk Indonesia menjadi Negara yang berdemokrasi . Walaupun kita semua berbeda beda pilihan harus berjiwa besar pilpres ini semua telah selesai saatnya mendukung Presiden terpilih,"katanya dalam siaran pers Rabu (24/4/24).

Menurut Zecky, ia berharap Prabowo harus lebih baik lagi dari presiden sebelumnya. Juga harus lebih memikirkan rakyatnya. Zecky juga ingin hukum harus lebih tajam keatas. Jangan sebaliknya agar tidak ada perbedaan siapapun di mata hukum.

"Saya optimis beliau bisa melakukan itu semua asalkan rakyat Indonesia mendukungnya,"kata Zecky, yang juga menantu pedangdut Elvi Sukaesih ini.

Zecky kembali menegaskan kontestasi politik dan pilpres sudah selesai. Ia menghimbau agar seluruh anak bangsa bersama sama berjuang menyelamatkan nasib bangsa dengan mendukung presiden dan wakil presiden terpilih

Terkait kondisi ekonomi, Zecky berharap nilai tukar rupiah menguat. Ia berharap ekonomi tidak semakin terpuruk. Zecky pun mengajak seluruh komponen bangsa mendukung program-program terbaik dari presiden terpilih.

"Menteri keuangan juga harus bisa mengeluarkan situasi kondisi apa bila rupiah melemah"katanya.

"Mari teman teman dan seluruh anak bangsa Indonesia perbedaan itu biasa tapi kebersamaan itu luar biasa. Jangan mau kita di adu domba. Jangan sampai kita terpecah belah nanti akan ada pihak lain yang akan menikmatinya,"pungkas Zacky.


Editor: Ariful Hakim


Berita Terkait