Foto: medicalnewstoday.com

Manfaat Hyaluronic Acid Untuk Kecantikan 

Ceknricek.com -- Hampir semua produk perawatan kecantikan menggunakan hyaluronic acid. Kandungan ini dipercaya untuk melembapkan kulit wajah.

Kini telah hadir inovasi dalam dunia kecantikan lewat injeksi produk skin enhancer xela rederm, produksi Hyalual yang berlokasi di Swiss.

Diaplikasikan menggunakan jarum suntik ke permukaan kulit dengan kedalaman kurang lebih 2 mm. Keunggulan lain yang terkandung di dalamnya adalah tipe molekul dengan ukuran besar sehingga dapat memberikan kelembapan yang lebih tinggi.

Tak hanya itu saja xela rederm juga memiliki karakteristik sebagai antioksidan yang mampu meningkatkan produksi kolagen dan elastin. Mengutip keterangan tertulis yang diterima redaksi, Rabu (9/10), Dr. Dwindi Saptania M. Biomed (AAM) dari Klinik Evitderma Jakarta mengatakan produk skin enhancer yang dihadirkan untuk menjawab kebutuhan konsumen. 

“Memiliki tiga tipe yang berbeda menurut tingkat konsentrasi hyaluronic acid yang terkandung di dalamnya. Selain semuanya membuat kulit lembap, Tipe 1 dapat membantu menyegarkan wajah yang terlihat lelah, tipe 2 untuk pengencangan kulit usia 35 tahun ke atas, dan tipe tiga untuk kulit usia 45 tahun ke atas,” kata Dwindi. 

Baca Juga: 3 Penyebab dan Cara Atasi Masalah di Area Mata

Selain untuk mengencangkan kulit, manfaat lain adalah koreksi bekas luka karena jerawat dan cacar, koreksi warna kulit yang tidak merata, serta mencerahkan dan membuat kulit berkilau.

“Hasil yang didapatkan juga dapat langsung terlihat setelah satu kali perawatan, namun hasil optimal didapatkan setelah frekuensi rekomendasi dari dokter sudah dilakukan semua,” tambahnya.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.



Berita Terkait