Marah, Hana Hanifah Bakal Seret Netizen ke Bui | Cek&Ricek
Sumber: Istimewa

Marah, Hana Hanifah Bakal Seret Netizen ke Bui

Ceknricek.com –Hana Hanifah rupanya sudah hilang kesabaran. Usai dilepas polisi karena dugaan kasus prostitusi, ia masih banyak dicemooh di akun media social instagramnya. Hal itu terjadi, setelah ia kembali membuka kolom komentar di Instagram usai sebelumnya ditutup karena terseret kasus tersebut.

Namun setelah membebaskan kolom komentar di Instagram, Hana Hanifah malah dicemooh. Selebgram seksi itu juga terus digoda usai diduga melakukan prostitusi online. Gerah akan hal tersebut, Hana Hanifah memberikan peringatan. Ia mengaku tak segan melaporkan netizen yang membuatnya tak nyaman ke pihak berwajib.

"Read this! Dear rekan2 semua.. Saya tidak segan2 untuk siapapun itu yg sekiranya komen yg membuat saya tidak nyaman akan saya laporkan," tulis Hana di Instagram Stories.

Baca Juga : Soal Tarif Rp 20 Juta, Ini Kata Hana Hanifah

Hana Hanifah juga meminta netizen berakun palsu untuk berhati-hati. Ia bakal menangkap mereka yang mau macam-macam terhadapnya.

"Dan jangan di kira tidak akan di temukan walaupun memakai fake account. Sudah banyak bukti2 dari artis mengadu ke pihak berwajib dan tertangkap pelakunya," ujar Hana.

Hana Hanifah tak memberi kata damai, kalau warganet yang masih terus mencaci imbas dirinya ditangkap atas dugaan kasus prostitusi online. Ia sudah menyiapkan kuasa hukum untuk memenjarakan para netter yang bandel.

"Silahkan kalau anda2 mau mencoba tapi tidak akan ada kata damai di akhirnya. Terima kasih," tutur Hana.

Baca Juga : Diejek, Hana Hanifah: Jangan Sok Suci

Sebelumnya, Hana Hanifah klarifikasi di channel YouTube-nya soal penangkapan di salah satu hotel di Medan. Ia mengaku terkejut melihat polisi menggerebeknya di kamar hotel. Saat diamankan polisi dari Polrestabes Medan, Hana Hanifah sedang bersama pria berinisial R. Ia juga tak berpakaian lengkap ketika ditangkap. Hana Hanifah mengaku harus menginap semalam di Polrestabes Medan usai digerebek. Ia juga menjelaskan statusnya saat ini masih sebagai saksi.

BACA JUGA: Cek BREAKING NEWS, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini


Editor: Ariful Hakim


Berita Terkait