Mark dan Rimar Perebutkan Gelar The Next Indonesian Idol | Cek&Ricek
Foto: Istimewa

Mark dan Rimar Perebutkan Gelar The Next Indonesian Idol

Ceknricek.com -- Ajang pencarian bakat Indonesian Idol telah sampai di babak akhir  dengan menyisakan finalis Mark Natasa dan Rimar Callista. Perebutan gelar The Next Indonesian Idol pun bakal digelar malam ini, Senin (26/4/21).

Grand Final Result Indonesian Idol tidak hanya menjadi momen penentuan siapa yang menjadi The Next Indonesian Idol, namun menjadi sebuah ajang reuni besar bagi keluarga Indonesian Idol.

Selain ajang reuni para bintang tamu, 2 Grand Finalist juga akan memberikan penampilan terbaik mereka dalam battle terakhir malam ini.

Helatan kali ini juga akan ada musisi-musisi besar tanah air seperti Dewa 19 yang akan berkolaborasi dengan Judika, Anang dan juga Mulan Jameela.

Foto: Ashar

Kemudian ada Padi Reborn yang berkolaborasi dengan Rossa, Rayen Pono dan Meltho (yang sebelumnya tergabung dalam Pasto) yang bakal berkolaborasi dengan Maia Estianty.

Mark, salah satu finalis akan berkolaborasi dengan Diva Indonesia, Krisdayanti. Sedangkan Rimar akan menyenandungkan lagu Indah bersama Ade Govinda dan Fadly.

“Saya bersyukur karena berkat Indonesian Idol, mimpi saya untuk bernyanyi di panggung besar dengan musisi hebat pun terwujud,"ujar Mark.

Sementara itu, Rimar menuturkan berkat ajang pencarian bakat ini dia mengaku dapat mewujudkan impinnya menjadi kenyataan.

“Saya berterima kasih kepada Indonesian Idol yang telah memberikan kesempatan besar kepada saya, untuk ada dalam perjalanan Indonesian Idol Special Season ini,” tuturnya.

Grand Final Result & reunion Indonesian Idol Special Season sendiri dimulai pukul 21.00 WIB di RCTI.  Acara ini juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.


Editor: Prasetyo Agung G


Berita Terkait