Foto: Instagram @marshanda99

Marshanda Mengaku Sudah Kebal Dihujat

Ceknricek.com -- Aktris Marshanda mengaku merasa sudah kebal dihujat. Ia malah memilih untuk bersyukur daripada menimpali orang-orang yang mencemoohnya.

"Kebal enggak kebal ya semua disyukurin saja. Semua jadi berkah kalau kita bisa melihat dari sisi positif dari semuanya," ujar Marshanda di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (11/11).

Marshanda sempat mendapat komentar pedas dari warganet lantaran mengunggah foto tanpa bra. Hal itu terlihat di Instagramnya, namun oleh pemeran Lala di sinetron Bidadari tersebut telah dihapus. 

Baca Juga: Tak Mau Cari Sensasi, Melly Goeslaw Tak Perpanjang Kasus Bullying Dirinya

Dalam postingannya, Marshanda sedang bergaya di tengah-tengah lalu lalang orang-orang yang melintas. Ia berpakaian rapi, tapi bagian dadanya--maaf--terlihat jelas tak memakai bra.

Eks istri Ben Kasyafani itu diminta komentar soal hal tersebut. Apa katanya?

"Makasih ya, gitu," kata Marshanda.

Marshanda juga tak merasa risih dengan komentar miring dari warganet. Baginya, sudah sewajarnya menjadi public figure mendapat cibiran.

"Komentar positif dan negatif wajar kali jadi public figure. Nggak jadi public figure saja juga banyak kok pro dan kontranya," ungkap dia. 

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini



Editor: Farid R Iskandar


Berita Terkait