MD Pictures Berkolaborasi dengan Bank Mandiri Hadirkan 'LIVIN Di Desa Penari' | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Sumber: Istimewa

MD Pictures Berkolaborasi dengan Bank Mandiri Hadirkan 'LIVIN Di Desa Penari'

Ceknricek.com--MD Pictures, an MD Entertainment Company (IDX:FILM), bersama Pichouse Films, akan segara merilis film “KKN Di Desa Penari Luwih Dowo Luwih Medeni” di bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 29 Desember 2022. Dalam acara jumpa pers yang diadakan di Menara Mandiri, MD Pictures mengadakan acara seremonial penandatanganan perjanjian kerjasama dengan Livin' by Bank Mandiri.

Kolaborasi antara MD Pictures dan Bank Mandiri ini bertajuk #LivinDiDesaPenari. Dengan begitu,       semua pengguna baru aplikasi LIVIN dapat membeli tiket film ‘KKN Di Desa Penari Luwih Dowo Luwih Medeni’ dengan harga Rp1. MD Pictures bersama dengan Bank Mandiri juga akan mengadakan ‘LIVIN DI DESA PENARI DAY’ serentak di 20 kota di seluruh Indonesia, yang dilanjutkan dengan Road Show ke Malaysia, Singapura, dan lebih dari 17 kota di pulau Jawa.

Manoj Punjabi, CEO MD Pictures menyampaikan, “KKN Di Desa Penari Luwih Dowo Luwih Medeni, adalah persembahan kami untuk semua fans KKN dan pencinta film Indonesia. Kurang dari 30 hari lagi penonton bioskop akan kembali berjumpa dengan Badarawuhi. Kolaborasi antara Bank Mandiri bersama MD dalam kampanye ‘LIVIN Di Desa Penari’, adalah salah satu bentuk usaha nyata guna memperkuat posisi film Indonesia supaya bisa bertahan untuk menjadi tuan rumah di negeri sendiri. Kita belum selesai, sampai ketemu di bioskop”

Direktur Jaringan dan Retail Banking Bank Mandiri Aquarius Rudianto mengatakan, “Kolaborasi ini menjadi wujud konsistensi Bank Mandiri untuk menghadirkan kemudahan transaksi bagi masyarakat dan menjadi lokomotif urban lifestyle di Indonesia. Untuk lebih memeriahkan kegiatan   ini, Bank Mandiri juga menghadirkan program khusus Livin’ Moviesta untuk film ini. Tanggal 30 Desember 2022 kami menghadirkan Program Rp.1 bagi user Livin’ baru. Tidak hanya untuk user      baru, Program Livin’ Moviesta juga hadir untuk pengguna setia Livin’ by Mandiri dan program cashback 30% tetap dapat Bapak & Ibu nikmati sampai dengan 11 Januari 2023” ujar Aquarius, Rabu (30/11/22).

Hadir dengan Official Poster & Trailer yang baru, MD Pictures juga kembali mengajak para fans untuk berinteraksi dengan poster film KKN yang dilengkapi dengan teknologi Augmented Reality. Pengunjung bioskop diajak untuk scan QR code yang tertera di poster dan menyaksikan poster “KKN Di Desa Penari Luwih Dowo Luwih Medeni” comes to life. Fans KKN Di Desa Penari diajak untuk scan, tag @mdpictures_official dan @kknmovie serta post video poster KKN di Instagram / TikTok. Bagi fans yang beruntung memenangkan undian, akan memperoleh official merchandise KKN Di Desa Penari Luwih Dowo Luwih Medeni.


Editor: Ariful Hakim


Berita Terkait