Media Group dan Slank Kolaborasi Lewat Program Vaksin untuk Indonesia | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Istimewa

Media Group dan Slank Kolaborasi Lewat Program Vaksin untuk Indonesia

Ceknricek.com -- Media Group berkolaborasi dengan grup band Slank resmi memulai program bertajuk 'Vaksin untuk Indonesia' yang akan tayang perdana pada 2 April 2021. Program ini akan tayang setiap Jumat, pukul 20.05 WIB dengan durasi penayangan selama 90 menit.

Program ini tidak hanya sekedar program hiburan televisi, namun juga sebuah gerakan atau kampanye dari Media Group bersama Slank untuk pemulihan Indonesia. Nantinya, program ini menggabungkan konser musik, perjalanan Slank ke berbagai kota serta wawancara interaktif bersama tokoh inspiratif dan para Slankers.

CEO Media Group Mohammad Mirdal Akib, mengatakan bahwa melalui program ini Media Group ingin turut serta membangun awareness masyarakat tentang Vaksin Untuk Indonesia.

"Rangkaian program yang disajikan diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan diri masyarakat, yang mempengaruhi imunitas tubuh, karena hati yang gembira adalah obat," katanya dalam siaran tertulis Senin (29/3/21).

Program 'Vaksin' Untuk Indonesia merupakan sebuah gerakan kampanye Media Group bersama Slank untuk bersama melawan pandemi serta meningkatkan imunitas dam optimisme masyarakat, agar Indonesia segera pulih dan bangkit.

Selain itu, tujuan dari kampanye ini juga ingin menggugah empati dan kesadaran masyarakat untuk memutuskan rantai penyebaran Covid-19, memotivasi dan menghibur masyarakat melalui musik sebagai bahasa universal yang dapat dinikmati semua kalangan.

Baca juga: Slank Rilis Album Baru



Berita Terkait