Miliki 207 Jenis Menu Milkshake, Restoran di Afrika Sabet Guinness World Records | Cek&Ricek
Foto: Istimewa

Miliki 207 Jenis Menu Milkshake, Restoran di Afrika Sabet Guinness World Records

Ceknricek.com -- Guinness World Records telah menunjuk restoran Gibson's Gourmet Burgers and Ribs di Afrika Selatan sebagai pemegang gelar resmi untuk “Varietas Milkshake Terbanyak Secara Komersial”. Terletak di Victoria & Alfred Waterfront yang ramai di Cape Town, restoran tersebut setidaknya memiliki 207 jenis milkshake di menu mereka dan siap disajikan langsung kepada pembeli.

"Ketika kami awalnya membuka restoran, kami memiliki sekitar 40 milkshake. Karena mereka begitu populer, itu menjadi 100, 150 kemudian 200, kemudian 207. Jadi itu terjadi selama lima tahun," kata sang pemilik Ian Halfon, melansir Reuters Minggu (9/2).

Restoran Gibson's Gourmet Burgers and Ribs sendiri menurutnya telah menjual serangkaian kombinasi eksotis minuman milkshake yang membekukan otak dari nutella dan mascarpone hingga Oreo cheesecake.

"Kami selalu menjual banyak milkshake, dan kami selalu menghasilkan rasa yang mutakhir," tambahnya.

Baca Juga: Restoran Indonesia Akhirnya Hadir di Wellington, Selandia Baru

Minuman tersebut menurutnya disajikan dalam gelas standar 330 mililiter yang mengingatkan pada era toko soda Amerika tahun 1930-an yang dihiasi dengan berbagai topping tergantung pada pesanan.

Marcell Brown, salah satu pengunjung mengatakan dia melihat iklan Facebook tentang rekor dunia Guinness terhadap restoran tersebut dan memutuskan untuk melihatnya sendiri untuk mencoba minuman mereka.

"Ini melebihi harapan saya, seperti saya akan datang ke sini secepatnya lagi untuk mencoba setiap milkshake sejauh yang saya bisa, karena itu terlihat sangat luar biasa," katanya.

BACA JUGA: Cek INTERNASIONAL, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.


Editor: Thomas Rizal


Berita Terkait