Foto: Thepacktoronto

Mix and Match with Bucket Hat

Ceknricek.com -- Menggunakan aksesoris kepala seperti topi baseballl barangkali sudah menjadi hal yang biasa. Tapi, jika Anda termasuk orang yang gemar mengikuti tren mode dan suka mencoba style baru, bisa memilih bucket hat.

Topi yang awalnya banyak dipakai para nelayan itu, saat ini sudah menjadi fashion item yang kerap digunakan para selebriti. Bentuknya yang praktis, bisa dilipat, juga efisien dibersihkan jika jatuh ke lumpur, membuat bucket hat banyak dipakai saat beraktivitas di luar ruangan.

Yuk, intip gaya mix and match dengan topi jenis itu

Street Style

Mix and Match with Bucket Hat
Sumber: Fashionista.com

Bucket hat dan street style merupakan gaya yang sangat cocok untuk dipadankan. Untuk mendapatkan style seperti ini, kenakan saja jeans, oversized top, dan outer. Bisa juga Anda tambahkan fanny pack atau backpack untuk menambah kesan street style. Jangan lupa pilih sneakers atau boots sebagai alas kaki untuk melengkapi penampilan. 

Feminine Taste

Mix and Match with Bucket Hat
Sumber: Glamour.com

Baca Juga: Mix and Match Leggings Untuk ke Kantor, Santai Namun Formal

Bucket hat bebas dipadankan dengan berbagai gaya, tidak melulu dikenakan dengan street style. Anda bisa memadankannya bersama midi dress yang bertekstur dengan bucket hat dari bahan leather. Lengkapi tampilan Anda dengan sepatu hak tinggi dan handbag berwarna senada.

Classic Chic

Mix and Match with Bucket Hat
Sumber: Pinterest

Selain memadankannya dengan dresssuits dan bucket hat bisa jadi pilihan Anda untuk tampil dengan gaya klasik. Cukup menambahkan sepatu tanpa hak alias flat shoes sebagai alas kaki untuk menambah kesan klasik.

Pattern

Mix and Match with Bucket Hat
Sumber: Pinterest

Anda suka mengenakan outfit yang ber-pattern atau bermotif? Jangan khawatir. Anda juga bisa memadankannya dengan jenis topi yang satu ini. Pilih bucket hat yang berwarna senada dengan pattern outfit yang Anda kenakan.



Berita Terkait