Sumber: instylemag.com.au

Move On Dari Cyrus, Liam Hemsworth Gandeng Maddison Brown

Ceknricek.com -- Dua bulan setelah mengumumkan perpisahan dengan Miley Cyrus, Liam Hemsworth membuktikan dirinya bisa segera move on. Pria asal Australia itu dikabarkan telah mendapatkan pasangan baru, bintang Dynasty, Maddison Brown.

Dikutip E! News, Sabtu (12/10), Liam dan Maddison terlihat tersenyum sambil bergandengan tangan ketika berjalan menuju ke kereta bawah tanah di New York, AS. Keduanya tampak berjalan beriringan melewati West Village sebelum mampir di kedai kopi Sant Ambroeus. "Mereka duduk di meja luar untuk dua orang dan mereka tampak sangat bahagia," kata sebuah sumber pada E! News.

Sumber yang sama mengatakan selama makan bersama, Liam dan Maddison tertawa beberapa kali. “Terlihat sangat nyaman bersama. Mereka menikmati koktail dengan makan siang dan mengobrol," tambah si sumber.

Sumber: dailymail.co.uk

Baca Juga: Miley Cyrus Pamer Tato Baru Tegaskan Perpisahannya Dengan Liam Hemsworth

Liam terlihat kasual mengenakan pakaian serba hitam pada t-shirt, jaket dan celana jeans. Ia memakai sepatu Converse. Sementara Maddison tampil modis memakai celana jeans robek dan atasan motif polkadot berpotongan rendah. 

Setelah makan siang, mereka melanjutkan jalan-jalan di lingkungan sekitar. “Mereka berpegangan tangan dan berjalan sangat dekat satu sama lain. Liam membawanya berkeliling dan dia memiliki senyum lebar di wajahnya. Mereka bersenang-senang bersama dan tampak sangat dekat," ucapnya lagi.

Pada akhir bulan Agustus, Liam Hemsworth secara resmi mengajukan gugatan cerai terhadap Miley Cyrus dengan alasan "perbedaan yang tak dapat didamaikan". Miley Cyrus ternyata lebih dulu move on dengan sahabat lamanya, penyanyi Cody Simpson.

BACA JUGA: Cek FASHION & BEAUTY,  Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.



Berita Terkait