MS GLOW Rilis Varian Produk White Cell DNA Body Essence | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Istimewa

MS GLOW Rilis Varian Produk White Cell DNA Body Essence

Ceknricek.com--Selalu berinovasi dalam produksi skincare, MS GLOW terus mengembangkan produk-produk baru dengan kandungan terbaiknya. Kali ini MS GLOW merilis White Cell DNA Body Essence sebagai skin tone booster,bertepatan dengan gelaran Jakarta XBeauty, pada Jumat, 29 Juli 2022 di Jakarta Convention Center.

Launching produk terbaru MS GLOW ini digelar bersamaan dengan Beauty Talkshow MS GLOW di atas Glow Up Stage Jakarta X Beauty. Naik ke atas panggung ada brand ambassador MS GLOW, Hanum Mega dan Nadia Alaydrus. Selain itu juga hadir dr. Arini, SpKK yang menjelaskan tentang bahaya hydroquinone.

“Sebagai bahan pencerah kulit, White Cell DNA ini termasuk ingredient yang aman lho karena formulanya sudah teruji dengan hasil 6,67 kali bekerja lebih efisien dibandingkan dengan pemakaian hydroquinone,” ungkap Hanum Mega.

Setelah sebelumnya merilis White Cell DNA dalam varian serum dan night cream untuk perawatan kulit wajah, MS GLOW kemudian merilis White Cell DNA yang dikhususkan untuk perawatan kulit tubuh.

“MS GLOW White Cell DNA Body Essence ini adalah Nano Essence yang diformulasi khusus untuk merevitalisasi kulit tubuh dengan efektif. Dengan tekstur yang mudah meresap ke kulit, produk body essence ini dapat menghidrasi kulit dan menjadi skin tone booster untuk mencerahkan, baik jika digunakan secara tunggal maupun digunakan bersamaan dengan body lotion,” tambah Nadia Alaydrus

Sementara itu, founder MS GLOW, Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala hadir pula di booth MS GLOW untuk melakukan reveal produk. Hadir di depan booth, para beauty enthusiast yang menyaksikan secara langsung momen tersebut. Mereka juga bisa jadi orang-orang pertama yang mencoba White Cell DNA Body Essence di booth MS GLOW, sebelum dilepas ke pasaran.

Foto: Istimewa

Seratus orang yang beruntung juga berkesempatan mendapatkan produk MS GLOW White Cell DNA Body Essence selama acara berlangsung dengan menukarkan botol kosong lotion yang mereka miliki.

Produk perawatan tubuh dari MS GLOW yang satu ini diformulasikan khusus dengan White Cell DNA sebagai skin tone booster. Body essence ini dapat mencerahkan dan membapkan kulit dengan cara menjadi booster dalam beberapa produk perawatan tubuh lainnya.White Cell DNA Body Essence bisa dicampurkan dengan dengan body lotion, krim ketiak, atau juga krim leher yang biasa dipakai sehari-hari. Campurkan tiga tetes produk ini secara merata pada produk perawatan tubuh yang akan kamu pakai.

Body ampoule ini ampuh sebagai skin tone booster 10x lebih cepat, memudarkan bekas luka, dan dengan main ingredient White Cell DNA, tentunya juga 6,67x lebih efisien dalam mencerahkan kulit, serta 3,3x lebih aman dari risiko iritasi dibanding hydroquinone.

White Cell DNA Body Essence akan segera dilepas di pasaran pada Agustus 2022 ini. Untuk pembelian produk MS GLOW, disarankan dilakukan di store atau seller resmi dari MS GLOW.


Editor: Ariful Hakim


Berita Terkait