MS Musik Paket Lengkap Untuk Para Musisi  | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Ashar/Ceknricek.com

MS Musik Paket Lengkap Untuk Para Musisi 

Ceknricek.com -- Salah seorang personel Rocker Kasarunk, Ferdy Tahier atau yang lebih dikenal dengan Ferdy ELEMENT, merilis lagu di bawah label MS Musik di Jakarta, Rabu (13/11). 

Selain Ferdy, dua anaknya, Renaga Tahier dan Deirda Tahier juga mencoba peruntungan di dunia musik. Ada pula Adie Asturo dan Ricky Kevin. 

Menurut Ferdy, label yang menaungi mereka ibarat one stop shopping, paket lengkap, yang dapat menyenangkan musisi atau penyanyi seperti menyiapkan 50 titik panggung.

"MS Musik sudah lengkap banget sinergikan label, EO dan digital marketing. Untuk 2020 saja Rocker Kasarunk sudah disiapkan manggung di 50 titik. Makanya kami mau bergabung,” kata Ferdy Tahier. 

MS Musik Paket Lengkap Untuk Para Musisi 
Foto: Ashar/Ceknricek.com

Baca Juga: 9 Tahun Vakum, Steven & Coconuttreez Kembali dengan Single "Fallin"

Era digital memang memudahkan pelaku industri musik untuk menawarkan produk musik. Dengan demikian mereka optimis dapat merebut pasar pecinta musik. 

"Kalau dulu ada toko kaset, sekarang ada YouTube sebagai etalase untuk menawarkan musik. Saya pernah menjadi artis di label Internasional dan pernah berada di label lokal," tambah Arya Dei, A&R Director MS Musik.  

Keinginan untuk melahirkan musisi muda berbakat dengan konsep mandiri membuat membuat Arya Dei yang juga personel ELEMENT, ingin mencoba terobosan-terobosan yang mungkin dulu tidak pernah terpikirkan.

Arya Dei mengatakan, konten maupun lagu-lagu yang dihadirkan berbeda dari yang lainnya. Ini tak lepas dari peran para personel ELEMENT band yang mencurahkan tenaga, waktu, dan keahliannya.

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.


Editor: Farid R Iskandar


Berita Terkait