Nagita Slavina Ikut Memilih Nama Bayi Kembar Syahnaz Sadiqah | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Sumber: Instagram @syahnazs

Nagita Slavina Ikut Memilih Nama Bayi Kembar Syahnaz Sadiqah

Ceknricek.com -- Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina, ikut memilihkan nama bagi putra-putri kembar pasangan Syahnaz Sadiqah dan Jeje "Govinda". Gigi --begitu Nagita akrab disapa-- berinisiatif memberi nama karena Syahnaz dan Jeje sempat kebingungan saat harus memilih nama bagi buah hati mereka.

Pasangan yang sedang berbahagia itu akhirnya memberi nama Zayn Sadavir Ezhilan Ismail bayi lelakinya, dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail untuk bayi perempuan mereka.

Nagita Slavina Ikut Memilih Nama Bayi Kembar Syahnaz Sadiqah
Sumber: Instagram @syahnazs

Baca Juga: Bayi Kembar Syahnaz Saqidah Diberi Nama Zayn dan Zunaira

"Mbak Gigi (Nagita Slavina) memilihkan nama depan anak laki-laki, selebihnya (yang memilih nama adalah) suami teteh aku. Kebetulan pas dikasih kita merasa cocok lah," kata Syahnaz Sadiqah di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta, Sabtu (4/1).

Menurut Syahnaz, nama-nama tersebut diputuskan sesuai dengan kesepakatan bersama. Dua nama buah hatinya itu memiliki arti yang indah.

"Jadi yang laki Zayn Sadavir Ezhilan Ismail, artinya anak ganteng yang pemberani, yang rendah hati dan penyayang kaum lemah. Kalau yang cewek namanya, Zunaira Alessia Safaraz Ismail, artinya bunga dari surga yang selalu terjaga kehormatannya. Ismail itu dari nama Jeje (Ritchie Ismail) aja sih," papar Syahnaz.

BACA JUGA: Cek BREAKING NEWS, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini


Editor: Farid R Iskandar


Berita Terkait