Foto: Ashar/Ceknricek.com

Narji Cagur Jadi Juri di Program Talent ''Super 10 Indonesia"

Ceknricek.com -- Komedian Sunarji (Narji Cagur) terpilih menjadi juri di program talent show anak dengan varian skill "Super 10 Indonesia". Program akan tayang perdana, Sabtu (12/10), di Rajawali TV.  Selain Narji, acara yang dipandu Irgi Fahrezi itu juga menghadirkan Psikolog Tara de Thouars.

Foto: Ashar/Ceknricek.com

Narji Cagur sangat senang dapat terlibat dalam acara Super 10 Indonesia tersebut. Ia tak menyangka dirinya akan menjadi seorang juri pada acara ajang pencarian bakat anak-anak.

"Jangan pernah lupa untuk selalu bersyukur dan berbagai adalah salah satu cara untuk bersyukur atas nikmatNya," ujar Narji saat pengambilan gambar perdana super 10 Indonesia, Selasa (8/10).

“Super 10 Indonesia” adalah program talent show dengan variant skill untuk meng-encourage anak-anak untuk menunjukkan bakat yang dimiliki dan mencapai keinginan yang mereka impikan dengan melewati tantangan.

Super 10 Indonesia merupakan program hiburan keluarga yang menarik perhatian semua kalangan dengan menampilkan bakat-bakat spektakuler dari anggota keluarga dan juga memiliki cerita-cerita menyentuh hati para pemirsa. Para anggota keluarga yang memiliki bakat atau keahlian akan mengikuti tantangan yang diberikan oleh para juri untuk menukarkannya dengan hadiah yang mereka impikan.

Foto: Ashar/Ceknricek.com

Baca Juga: Armand Maulana Mencari Band Dengan Skill dan Kreatifitas

Yeni Anshar, Deputy Director Programming RTV mengatakan banyak sekali anak Indonesia yang berbakat yang mempunyai ambisi besar namun belum ada wadahnya. “Dengan program ini bisa menampilkan bakat-bakat mereka yang terpendam, dan pastinya wadah ini lebih bermanfaat sekali bagi anak-anak Indonesia yang ingin mewujudkan mimpinya,” katanya.

Pendaftaran Super 10 Indonesia bisa dilakukan dengan cara mengirimkan video kepada tim RTV melalui nomor WhatsApp 081310337487 dan mendaftar di website www.rtv.co.id/super10indonesia. Info lengkapnya dapat di akses sosial media instagram @super10ID, Twitter @super10lD dan FB fan page: Super 10 Indonesia. Setelah melalui seleksi dari tim RTV, calon peserta terpilih akan diundang untuk maju menampilkan bakatnya di panggung Super 10 Indonesia.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini



Berita Terkait