Nia Ramadhani : Kalau Mau Langgeng, Jangan Curhat di Medsos

Ceknricek.com - Bahtera rumah tangga Nia Ramadhani dan Ardiansyah Bakrie jarang diterpa gosip. Keluarga yang telah dibina sejak 8 tahun silam ini selalu terlihat harmonis di setiap kesempatan.

Nia Ramadhani bersyukur masih bisa menjalani biduk rumah tangga dengan suami yang menikahinya pada 1 April 2010 itu. Mengingat banyak pasangan selebriti maupun orang biasa yang pernikahannya kandas di tengah jalan.

"Alhamdulillah 8 tahun nih kita bangga sendiri karena kadang melihat orang-orang yang perkawinannya di umur muda banyak banget yang tiga tahun 2 tahun. Alhamdulillah kita sudah 8 tahun kita sangat mensyukuri itu," kata Nia seraya dikecup oleh Ardi, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (12/5/2018).

Sejak menikah dengan anak dari Aburizal Bakrie itu, Nia Ramadhani selalu menutup rapat-rapat privasi rumah tangganya. Tidak seperti kebanyakan selebriti lain yang mengumbar kisah pribadi mereka.

"Kita jauh juga dari gosip yang aneh-aneh. Karena mungkin memang cara kita selama ini benar kalau ada masalah," ucap pesinetron 'Puteri Nomor Satu' ini.

Meski begitu, Nia Ramadhani tak menampik bahwa hubungannya dengan Ardi jauh dari konflik atau perdebatan. Namun wanita berusia 28 tahun ini menyelesaikannya secara baik-baik, tanpa diketahui orang lain.

"Setiap pernikahan kan pasti ada masalah enggak mungkin enggak ada berantemnya. Tapi kita enggak pernah curhat-curhat di media sosial, aku enggak pernah. Kita selesaikan di kamar berdua sudah," jelasnya.

Diketahui, Nia Ramadhani dipinang Ardi Bakrie saat dirinya masih belia, yakni berusia 20 tahun. Ketika itu dirinya berada di puncak popularitas kariernya di dunia hiburan Tanah Air.

Tidak jarang yang meragukan keputusan Nia Ramadhani karena memutuskan menikah muda. Namun dirinya berhasil menjawab keraguan tersebut. Ia sudah dikaruniai tiga anak, yaitu Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie, Magika Zalardi Bakrie.