Nikita Willy Dilamar Anak Bos Blue Bird | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Istimewa

Nikita Willy Dilamar Anak Bos Blue Bird

Ceknricek.com -- Perjalanan cinta Nikita Willy dan Indra Priawan Djokosoetono selangkah lagi akan menuju ke pelaminan. Melalui Instagram Storynya, Nikita mengunggah foto bersama Indra usai lamaran. Nikita pun menuliskan caption yang ditujukan untuk almarhum ayahnya, Henry Willy yang meninggal pada Rabu, 6 Mei 2020 akibat penyakit jantung. 

"Hadiah untukmu papi dari aku dan Indra. Alfatiha," tulis Nikita.

Dalam foto tersebut Nikita dan Indra kompak mengemakan pakaian serba hitam. Indra tampak merangkul Nikita dan mereka menunjukkan ekspresi wajah yang datar. Diduga lamaran dari Indra yang diterimanya merupakan hadiah ulang tahun untuk ayah Nikita, Henry Willy, yang berulang tahun pada Selasa, 30 Juni 2020.

Baca juga: Menyingkap Rahasia Kepercayaan Diri Nikita Willy

Nikita memamerkan cincin bertabur berlian pemberian Indra melalui akun Instagramnya pada Selasa malam, 30 Juni 2020. Ia juga mengungkapkan jika langsung menerima pinangan tersebut.

Nikita dan Indra diketahui sudah menjalin asmara sejak 2017, keduanya kerap memamerkan kemesraan saat sedang liburan ke luar negeri. Nikita sempat putus dengan Indra usai ayahandanya meninggal. "Jadi sekarang ini saya tidak ada status dengan siapa pun. Jadinya nanti kalau misalkan ada ketemu jodohnya langsung menikah saja," kata Nikita di acara Okay Bos, Selasa, 6 Juni 2020. Namun keduanya memutuskan untuk kembali bersama usai Indra melamar Nikita.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini



Berita Terkait