Norwegia Bebaskan Tom Cruise Syuting Film | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Sumber: Istimewa

Norwegia Bebaskan Tom Cruise Syuting Film

Ceknricek.com -- Produksi film baru Mission Impossible yang dibintangi Tom Cruise sempat ditunda pada Februari 2020 lalu akibat pandemi Covid-19. Kini syuting film ketujuh dan kedelapan Mission Impossible segera dilanjutkan di Norwegia.

Pemerintah Norwegia membuat pengecualian untuk aktor Tom Cruise dan krunya untuk syuting film pada musim gugur ini tanpa mengikuti kewajiban untuk karantina. "Itu (syuting) dilakukan di bawah pemerintah yang mencegah infeksi secara komprehensif," kata Menteri Pertanian dan Pangan Olaug Bollestad dalam konferensi pers, seperti dikutip dari Reuters, Sabtu, 25 Juli 2020.

Baca Juga: Main di 'Top Gun: Maverick', Jennifer Connelly Puji Kerja Keras Tom Cruise

Film ketujuh Mission Impossible dijadwalkan tayang pada November 2021 dan selanjutnya pada November 2022. Tom Cruise kembali menjadi agen rahasia Ethan Hunt di film yang disutradarai Christopher McQuarrie.

Para kru film harus dites COVID-19 sebelum dan sesudah tiba di Norwegia, juga didampingi tenaga medis dan test lab mobile. Media di Norwegia mengatakan Cruise secara pribadi meminta kepada Perdana Menteri Norwegia Erna Solberg dan Menteri Kebudayaan Abid Raja untuk mengizinkan syuting yang terganggu oleh wabah virus di Italia.

Dalam panggilan video dengan Cruise yang dikonfirmasi oleh kantor Raja, sang menteri mengatakan, "Kami sangat menantikan Anda kembali." Tom Cruise menjawab, "Ya ampun, saya juga. Saya tidak sabar."

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini



Berita Terkait