Nostalgia di Masa Pandemi Bersama Female 90’s dalam Konser Kasih Sayang | Cek&Ricek
Foto: Istimewa

Nostalgia di Masa Pandemi Bersama Female 90’s dalam Konser Kasih Sayang

Ceknricek.com -- Setelah sukses menggelar konser secara virtual yang bertujuan untuk mendukung para seniman musik di masa pandemic Covid-19 pada Oktober 2020 lalu. Kini konser daring kembali digelar “Konser 7 Ruang” dengan mengangkat tema kasih sayang. Bulan februari memang sangat identik dengan bulan kasih sayang, untuk itu konser virtual ini pun dibuat dengan tema “Konser Kasih Sayang”.

Dalam konser yang akan disiarkan secara live streaming ini, FEMALE 90’s yang merupakan kolaborasi para vokalis era 90an, yang terdiri dari Fryda Lucyana, Sania, Memes, Dea Mirella, Rita Effendi, Nadila, serta Nia Paramita bersama Audiensi Band akan kembali menyapa dan mengobati kerinduan para penikmat musik setia tanah air. Bersama penampilan spesial dari Yana Yulio, FEMALE 90’s akan membawakan lagu-lagu cinta hits mereka dan beragam lagu cinta indah lainnya.

Lewat “Konser Kasih Sayang” ini adalah selain bisa menikmati musik-musik hits era 90’an, para penyanyi juga ingin mengajak penontonnya untuk menebar kasih sayang untuk orang-orang terdekat karena di masa pandemi Covid-19 ini kita harus saling menguatkan, mendukung, dan mengasihi satu sama lain agar bisa menaklukan pandemi bersama-sama. Tak hanya itu, sama seperti konser pertama, di konser ini pun akan diadakan donasi untuk membantu para pekerja seni dan tim produksi yang terdampak pandemi Covid-19.

“Konser 7 Ruang” bertajuk “Konser Kasih Sayang” akan digelar terbatas di Studio DSS pada hari Minggu 14 Februari pukul 20.00 WIB secara live streaming di kanal Youtube DSS Musik @dssmusic. Selain itu bisa juga diakses lewat Facebook DSS Music dan Instagram DSS Music. Dan acara ini juga didukung oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang digelar dengan mengikuti protokol kesehatan Covid-19. 


Editor: Prasetyo Agung G


Berita Terkait