Olla Ramlan Desain Perhiasan Khusus Untuk Wanita Berhijab | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

Olla Ramlan Desain Perhiasan Khusus Untuk Wanita Berhijab

Ceknricek.com -- Olla Ramlan punya koleksi perhiasan baru. Berkolaborasi dengan Passion Jewelry, ia  meluncurkan desain bertajuk Ambrooche. Produk ini bisa dipakai untuk berbagai kegunaan seperti brooch atau bros, gelang tangan, liontin dan pin yang disematkan pada kerudung sehingga dapat mempercantik penampilan si pemakai. 

Menurut Olla, koleksi perhiasannya tersebut dibuat sesuai dengan personality pemakainya. “Hari ini saya me-launching desain-desain saya dari perhiasan atau baju ready to wear,” kata Olla di Bengawan Keraton Jakarta, Selasa (8/10).

Sejak mengenakan hijab, Olla sempat ragu kalau bisnis perhiasannya ini tidak berjalan lancar. Namun nyatanya dengan penampilan itu Olla terinspirasi membuat desain terbaru untuk wanita berhijab.

Olla Ramlan Desain Perhiasan Khusus Untuk Wanita Berhijab
Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

“Jadi pada saat aku menjadi Brand Ambassador Passion Jewelry ini aku juga berpikir, aduh kalau aku berkerudung nanti gimana ya. Aku mikir apakah rezekinya seperti apa. Ternyata enggak ada masalah. Jadi Alhamdulillah dengan aku berkerudung malah kita membuat desain-desain yang terbaru lagi untuk wanita berhijab masih bisa tampil kece,” ucapnya.

Baca Juga: 3 Style Hijab Olla Ramlan Tampil Modis

Dalam kesempatan yang sama Airyn Tanu COO Passion Jewelry, sahabat dan mitra bisnis Olla mengakui semua desain yang dibuat mengikuti keinginan dari Olla. Harga dari koleksi mereka sangat terjangkau, sehingga cocok untuk perempuan yang gemar memakai perhiasan. 

“Jadi aku bisa bikin sesuatu yang personal. Aku hanya mengembangkan desain dan secara teknis. Harganya juga kita ingin produk yang kita jual dengan harga yang terjangkau Rp10 juta,” tambah Airyn. 

Olla Ramlan Desain Perhiasan Khusus Untuk Wanita Berhijab
Foto: Yuni Arta Sinambela/Ceknricek.com

Sejak memutukan untuk berhijab Olla Ramlan mengaku lebih memilih fokus berbisnis. Tapi wanita berusia 39 tahun tidak akan meninggalkan dunia keartisan yang telah membesarkan namanya. 

“Aku sekarang mau fokus bisnis. Aku berhijab, tapi tetap aku milih-milih pekerjaan yang akan aku ambil. Kalau ada film yang sesuai perannya sama aku, akan aku ambil. Dunia keartisan enggak akan aku lupakan karena dunia yang membesarkan aku,” tutup Olla Ramlan.

]BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Informasi Terkini Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.



Berita Terkait