Pangeran William Puji Penampilan Joaquin Phoenix Sebagai 'Joker' | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Sumber: WPA Pool

Pangeran William Puji Penampilan Joaquin Phoenix Sebagai 'Joker'

Ceknricek.com -- Pangeran William ternyata menjadi salah satu pengagum dari film fenomenal Joker (2019). Hal ini diakuinya saat pria bergelar Duke of Cambridge itu bertemu dengan pemeran utama Joaquin Phoenix di belakang panggung British Academy Film Awards (BAFTA) 2020, Minggu (2/2).

William sempat berkelakar dirinya bersyukur karena tidak menonton Joker pada malam, karena film itu dapat membuatnya mimpi buruk.

"Sangat senang bertemu denganmu. Saya sangat menyukai Joker. Film itu brilian. Saya menunda-nunda sebelum menonton, karena orang bilang 'Hati-hati memilih kapan menontonnya'. Untunglah saya tidak menonton sebelum tidur, tapi selamat atas penampilan yang luar biasa," kata William seperti dilansir Vanity Fair.

Sumber: Reuters

Phoenix yang meraih penghargaan Aktor Utama Terbaik dalam BAFTA 2020 membalasnya dengan berterima kasih kepada Pangeran William atas pidatonya di acara tersebut. Sama seperti pidatonya, William juga mengkritik kurangnya keberagaman nomine di penghargaan itu.

Baca Juga: Meski Menang, Joaquin Phoenix Kecam Penghargaan BAFTA

"Baik di Inggris maupun di banyak negara lain di dunia, kami beruntung memiliki pembuat film, aktor, produser, sutradara dan teknisi yang luar biasa - pria dan wanita dari semua latar belakang dan etnis yang memperkaya kehidupan kita melalui film," kata Williams dalam pidatonya.

"Pada tahun 2020, dan bukan untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun terakhir, kita perlu berbuat lebih banyak untuk memastikan keberagaman di sektor ini," tambahnya.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini



Berita Terkait