Sumber: Jawa Pos

Park Shin Hye Bertemu Penggemar di Central Park Jakarta

Ceknricek.com -- Park Shin Hye datang ke Indonesia untuk menyapa kembali penggemarnya di Central Park, Jakarta Pusat, Jumat (11/10). Aktris asal Korea Selatan itu tampil anggun mengenakan midi dress merah bermotif floral ditambah ikat pinggang hitam untuk memberikan bentuk di bagian pinggangnya yang ramping. 

Wajah perempuan 28 tahun itu terlihat natural, dengan sentuhan lipstik merah, maskara dan eye liner yang soft. Pemain The Heirs itu pun langsung menyapa penggemarnya. “Halo semuanya. Terima kasih sambutannya sangat meriah," kata Park Shin Hye. 

Sumber: Kapanlagi.com

Park Shin Hye mengaku senang kedatangannya ke Jakarta mendapat sambutan hangat. Lebih dari separuh penggemar followers Instagram-nya memang berasal dari Indonesia. Melihat antusias para fansnya itu sangat tinggi membuat Park Shin Hye berjanji untuk segera mengunjungi Indonesia lagi.

"Semoga bisa ke sini lagi untuk acara jumpa fans. Saya ingin mengobrol lebih banyak dengan kalian," tuturnya.

Baca Juga: Park Shin Hye dan Cho Seung Woo Akan Memerankan Drama Misteri Fiksi

Park Shin Hye bersiap terbang kembali ke Korea Selatan, Sabtu (12/10). Sebelum berpisah tak lupa ia mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya. “Terima kasih!," ucapnya dalam Bahasa Indonesia.

Kedatangan Park Shin Hye berkaitan acara peluncuran produk serum Mamonde, Red Energy Recovery Serum. Produk perawatan ini dikhususkan untuk anti aging dengan fungsi merevitalisasi kulit lelah dan menjadikannya lebih halus.

Fan meeting bersama Park Shin Hye yang berlangsung selama 30 menit itu, diisi dengan foto bersama 10 penggemar yang beruntung, beauty influencer, hi-five, dan bagi-bagi post card bertanda tangan asli Park Shin Hye. Jumpa fans ditutup dengan sesi foto bersama dengan seluruh fans yang hadir di Laguna Atrium Central Park.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini



Berita Terkait