Pasha Ungu Bidik Pilkada Sulawesi Tengah | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Istimewa

Pasha Ungu Bidik Pilkada Sulawesi Tengah

Ceknricek.com -- Pasha Ungu mengungkap keinginannya maju di Pilkada Sulawesi Tengah (Sulteng). Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Pasha mengaku ingin mengajukan diri sebagai calon wakil gubernur atau wagub.Menurut Pasha,penting untuk melanjutkan pengabdian pada daerah asalnya. Apalagi berbekal pengalamannya sebagai wakil wali kota Palu 5 tahun belakangan.

“Kemarin tuh saya berpikir, kenapa ya, kenapa enggak saya harus sisihkan waktu saya ini, umur saya ini, paling tidak sedikit ini pada daerah yang melahirkan saya. Alhamdulillah kemarin sudah terwujud, enggak terasa loh kita sudah hampir 5 tahun,” kata dia.

Baca juga: Ramzi Maju Pilwakot, Siap Tinggalkan Dunia Hiburan

Ditambah lagi menurut Pasha, dirinya sudah cukup banyak berkontribusi di dunia musik bersama Ungu. Kini, suami Adelia tersebut ingin mengabdi pada daerahnya. Ia merasa sudah banyak berkeliling Indonesia. Banyak pengalaman bersama Ungu.

Meski begitu, Pasha mengaku bakal melanjutkan karir bermusiknya bersama Ungu bila gagal maju sebagai wakil gubernur di Pilkada Sulteng.

“Kalau ada jalannya, Insya Allah. Kalau enggak ada ya sudah, kita nge-band lagi,” ujarnya.

Pasha tak pernah menanggalkan status musisi, sekalipun kini menjabat sebagai kepala daerah. Pasha bahkan masih menampilkan atribut musisi saat menjalankan kewajibannya di Palu.

“Ya saya musisi kan. Saya ini kepala daerah yang berangkat dari musisi,” kata dia.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini



Berita Terkait