Foto : Tyo/ceknricekcom

Polisi Berhasil Memukul Mundur Massa di Slipi Jaya

Ceknricek.com -- Aparat kepolisian berhasil memukul mundur kerumunan massa yang membuat ricuh di fly over Slipi Jaya, Rabu (22/5). Aparat sebelumnya melakukan beberapa kali tembakan gas air mata untuk menghalau massa yang mulai bertindak di luar batas dengan melemparkan gelas kaca, batu, dan memprovokasi polisi.

Massa yang berhasil dihalau melarikan diri ke arah Anggrek Rosalina. Mereka masih bertahan di sepanjang jalan dengan membakar kotak kayu di tengah jalan.

Sejumlah provokator berhasil ditangkap dan diamankan pihak kepolisian. Untuk sementara, kondisi Pasar Slipi Jaya pun mulai berangsur kondusif meskipun warga untuk sementara dilarang melewatinya demi keamanan.

Foto : Tyo/ceknricekcom

Dari pantauan di lapangan hingga pukul 16.54 WIB, pihak kepolisian juga melakukan beberapa pemadaman kebakaran di beberapa titik di sekitar Pasar Slipi jaya dengan menggunakan helikopter. Aparat masih berjaga-jaga untuk mengantisipasi berkumpulnya kembali massa yang masih bertahan di beberapa titik.

"Tahan-tahan, jangan terprovokasi!," teriak salah seorang polisi kepada rekan-rekan mereka, demi meredam tensi yang sebelumnya sempat memanas.



Berita Terkait