Positif COVID-19, Ini Curhatan Fanny Fabriana | Cek&Ricek
Foto: Istimewa

Positif COVID-19, Ini Curhatan Fanny Fabriana

Ceknricek.com -- Kabar kurang menyenangkan datang dari aktris Fanny Fabriana. Bintang film 3 Dara 2 itu mengabarkan bahwa dirinya sekeluarga, beserta para pekerja di rumahnya, positif terinfeksi COVID-19.

Melalui akun Instagram Storiesnya, wanita 35 tahun ini menjabarkan gejala COVID-19 yang ia alami sejak 20 Desember 2020 kemarin. Bahkan ditengah kondisinya yang sudah sempat drop, ia dan sang ibunda masih harus berinteraksi untuk menjalani pekerjaan bersama.

"Gejala yang aku alami, 20 Desember: mulai batuk, mual. Aku mulai isolasi dikamar karena takut batuknya menular. 21 Desember: pusing, demam, menggigil luar biasa. 22 Desember: dalam keadaan sakit aku tetap harus live streaming bareng mama untuk 1 produk. Pulang ke rumah sekain drop," tulis Fanny dalam Instagram Storiesnya. 

Usai menjalani pekerjaan pada 22 Desember, istri dari Zacky Badrudin ini mengungkapkan bahwa kondisi tubuhnya semakin drop. Bahkan ia sempat mengalami kehilangan indera penciuman, hingga akhirnya menjalani PCR, dan menerima kenyataan bahwa ia positif mengidap COVID-19.

Klik video untuk tahu lebih banyak - SOSIALISASI 3M DARI RAHMA SARITA

"23 Desember: nafas semakin berat, tulang rusuk bawah sakit, demam nggak turun-turun, tulang makin pegal, makin mual, hidung berasa tersumbat, nafas nggak nyaman terkatang ada nyeri, makin hilang penciuman dan nggak bisa rasain apa-apa, menggigil berhari-hari. Akhirnya swab pcr," paparnya.

"24 Desember: Fanny positif COVID-19. Langsung ke IGD," tegasnya.

Sehari setelah mengetahui bahwa dirinya positif COVID-19, pebisnis hijab ini juga meminta keluarganya untuk menjalani swab tes. Sehari setelahnya, ia mengetahui kenyataan bahwa putrinya beserta satu orang pekerja di rumah, juga turut tertular virus corona.

24 Desember: aku dinyatakan positif. 25 Desember: 1 rumah swab pcr. 26 Desember: Kimora dan 1 pekerja positif COVID-19, yang lain negatif,"

Mengetahui bahwa ada dua orang lain selain dirinya yang terpapar corona, suami beserta ibu, dan dua anaknya kembali menjalani tes oada 28 Desember. Dan alangkah terkejutnya ia saat mengetahui bahwa seluruh anggota keluarga termasuk pekerja di rumahnya positif COVID-19.

"Karena mama, Zacky, Kaiza, Dylan demam jadi 28 Desember diulang swab pcr lagi. 29 Desember: Semua positif COVID-19," tandasnya.

Baca juga: Ridho Slank dan Istrinya Positif Covid-19

Baca juga: Pevita Pearce Positif Covid-19


Editor: Ariful Hakim


Berita Terkait