Presiden Bayern Sebut Ronaldo Terlalu Tua untuk Bermain di Klubnya | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Sumber: Reuters

Presiden Bayern Sebut Ronaldo Terlalu Tua untuk Bermain di Klubnya

Ceknricek.com -- Presiden dari raksasa Bundesliga (Liga Jerman) Bayern Muenchen, Herbert Hainer menepis rumor bahwa klubnya akan merekrut mega bintang sepak bola Cristiano Ronaldo. Menurut Hainer, CR7 saat ini terlalu tua untuk berseragam klub Bavaria itu.

"Banyak nama yang dikaitkan kepada kita oleh media. Cristiano sudah terlalu tua untuk kita," kata Hainer seperti dilaporkan Passauer Neue Presse dilansir dari AS.

Sekadar informasi, Ronaldo masih terikat kontrak dengan Juventus sampai 2022 dan akan berusia 37 tahun ketika kontraknya habis. Namun para pendukung Bayern menjelang kian dekatnya transfer musim panas nanti, menginginkan timnya membeli pemain timnas Portugal itu.

Baca Juga: Bermain Tanpa Gol Kontra Leipzig, Bayern Bertahan di Puncak Klasemen

Sayang, keinginan suporter Die Roten nampaknya akan ditolak mentah-mentah oleh presiden klub. Sementara itu, Bayern juga disebut-sebut berusaha memulangkan pemain sayap Manchester City Leroy Sane yang menurut laporan Sport Bild pekan lalu berminat pulang kampung ke Jerman.

"Leroy pemain hebat yang kami minati, yang semua orang sudah tahu. Tunggu saja sampai dia sembuh dari cederanya," ucap Hainer.

Musim panas tahun lalu, transfer Sane gagal terlaksana karena masalah cedera ligamen yang dia derita hanya beberapa jam sebelum menuntaskan kepindahannya. Bayern juga dihubung-hubungkan dengan bintang Bayer Leverkusen Kai Havertz.

BACA JUGA: Cek HEADLINE Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini



Berita Terkait