Presiden Marvel Sebut 'Doctor Strange II' Akan Hadirkan Karakter MCU Baru | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Sumber: Marvel Studios

Presiden Marvel Sebut 'Doctor Strange II' Akan Hadirkan Karakter MCU Baru

Ceknricek.com -- Salah satu film yang paling dinanti di fase keempat Marvel Cinematic Universe (MCU) adalah Doctor Strange and Multiverse of Madness. Sekuel dari film Doctor Strange (2016) ini rencananya akan rilis pada 7 Mei 2021.

Sebelumnya, Disney Plus telah menunjukkan bahwa serial Loki dan WandaVision akan secara langsung terhubung dengan film kedua Doctor Strange ini. Dikutip dari IGN, Presiden Marvel Studios Kevin Feige mengatakan bahwa keterkaitan ketiganya juga akan menandai debut beberapa pemain baru MCU.

Baca Juga: Marvel Rilis Serial 'WandaVision' lebih awal di 2020

“Terkadang Anda memilih nama pahlawan, memilih yang mana sebagai karakter utama dan tim utama mana yang ingin Anda bawa ke layar. Sering kali ketika Anda membuat dan mengembangkan film, banyak pertanyaan seperti siapa yang akan datang? Siapa yang akan cocok ke dalam film?" kata Feige saat berbicara di depan siswa New York Film Academy.

"Film Doctor Strange berikutnya, misalnya akan menampilkan karakter-karakter MCU yang akan menjalani debut mereka di film itu. Anda tidak akan menyangka atau menduganya, tapi kami menemukan cara keren untuk membuatnya bekerja," ucap Feige.

Presiden Marvel Sebut Doctor Strange II Akan Hadirkan Karakter MCU Baru
Sumber: Marvel Studios

Feige sendiri tidak memberikan kepastian terkait siapa tokoh baru di MCU fase keempat yang akan hadir di Doctor Strange and Multiverse of Madness. Dirinya seolah menikmati spekulasi yang dibuat para penggemar.

"Karena kami ingin membuat film dengan tipe tertentu dan ada karakter yang kami selalu ingin coba untuk melakukan sesuatu dengan siapa tokoh yang akan sangat cocok di sana," tambah Feige.

Banyak penggemar yang beranggapan bahwa karakter mutan X-Men atau tokoh-tokoh Fantastic Four akan terlibat di film itu karena Fox sudah berada dalam satu akuisisi bersama Disney.

Sementara itu, proyek-proyek berikutnya dalam fase keempat MCU tahun ini antara lain film Black Widow yang rilis 1 Mei, diikuti oleh Falcon and Winter Soldier pada musim gugur, serta The Eternals pada 6 November.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.



Berita Terkait