Raffi Ahmad Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan | Cek&Ricek
Sumber: Istimewa

Raffi Ahmad Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Ceknricek.com--Raffi Ahmad adalah salah satu artis Tanah Air yang diundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Istana Negara. Suami Nagita Slavina itu pun mengunggah fotonya bersama Presiden beserta pesan dari Kepala Negara.

“Kata Pak Presiden Ayoo semuanya Rakyat Indonesia harus sadar dengan Protokoler yang ada demi sama-sama kita bisa melewati arus gelombang Covid-19 ini,” tulis Raffi Ahmad, Selasa (14/7/20).

Raffi melanjutkan, semua orang harus disiplin menjalankan protokol kesehatan. Tetap berkegiatan dengan menaati aturan dari Pemerintah demi terhindar dari penularan Covid-19.

“Harus disiplin dan tetep berkegiatan dengan aturan protokoler yang ada dan harus timbul dari hati masing-masing, dan kita yakin Indonesia pasti bisa, bukan untuk Indonesia saja tapi untuk dunia,” tulis Raffi.

Baca Juga :Raffi Ahmad Ditawari Jadi Wakil Walikota

Selain itu, Raffi juga mengajak masyarakat untuk optimis melewati masa-masa sulit di tengah pandemi.

“Semua sudah terkena dampaknya karena Covid-19 ini, tapi kita harus bisa melewatinya dengan menyesuaikan dengan kadaan yang sekarang dan disiplin untuk kepentingan Indonesia dan seluruh dunia, pasti bisa,” tulisnya.

Artis yang diundang Jokowi selain Raffi adalah Tompi, Andre Taulany, Butet Kertaredjasa, Cak Lontong, Yovie Widianto, Yuni Shara, Raffi Ahmad, Ari Lasso, Desta, Anji, Gading Marten, Once, dan lainnya.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini


Editor: Ariful Hakim


Berita Terkait