Raffi Ahmad dan Nagita Naik Haji Ajak Karyawan | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Istimewa

Raffi Ahmad dan Nagita Naik Haji Ajak Karyawan

Ceknricek.com--Tahun ini insyaallah Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina akan menjalankan ibadah haji. Raffi Ahmad bersyukur bisa menjalankan ibadah haji bersama dengan istri, ibu, dan juga beberapa karyawannya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memperlihatkan kegiatan manasik haji yang dilakukan di kantor mereka. Raffi Ahmad dilihat dari channel YouTube RANS Entertainment memberikan kejutan pada 3 karyawan terlamanya.

Tiga karyawannya itu adalah, Abrar, Lemon, dan Priyo sang manajer. Ketiganya diminta Raffi Ahmad untuk datang ke kantor memakai baju putih dan langsung diperlihatkan dengan tulisan 'Selamat Datang Calon Jamaah Haji'.

Sambil ngobrol santai, Raffi Ahmad masih saja menggoda ketiga karyawannya. Suami Nagita Slavina berseloroh dirinya hanya memilih acak mengajak mereka menjalankan rukun Islam kelima itu. Raffi Ahmad direncanakan akan berangkat haji bersama Nagita Slavina, dan Amy Qanita. Namun, kedua putranya, Rafathar dan Rayyanza belum bisa ikut.

Suami Nagita Slavina itu memohon doa agar rencananya menunaikan ibadah haji diberikan kelancaran. Menurutnya, harusnya tahun kemarin berangkat tapi tidak bisa. Begitu juga dua tahun yang lalu. "Jadi sudah hampir lima tahun berturut-turut haji selalu nggak jadi. Kalau umrah sudah berkali-kali," kata Raffi.

Tahun ini, Raffi Ahmad bersyukur bisa mengabulkan keinginan sang bunda, Amy Qanita. Amy Qanita mengajak menunaikan ibadah haji.

"Tahun ini tiba-tiba Mama Amy ngajakin. Karena Mama yang ajak jadi ya sudah deh. Minta ke Priyo (karyawannya) untuk kosongin jadwal. Ya sudah, jadi Insya Allah bisa haji tahun ini," ungkap Raffi Ahmad.

"Bismillah tadi persiapan manasik haji, doakan supaya aku, Raffi dan keluarga semuanya bisa lancar berangkat, doain ya. Semoga sehat semuanya amiin," kata Nagita Slavina.


Editor: Ariful Hakim


Berita Terkait