Raffi Sempat Ditolak Nagita | Cek&Ricek
Foto: Istimewa

Raffi Sempat Ditolak Nagita

Ceknricek.com -- Sebelum menikah dengan Nagita Slavina, rupanya pembawa acara Raffi Ahmad sempat beberapa kali ditolak Nagita Slavina. Tak mau menyerah, Raffi melancarkan strategi dengan mendekati ibunda Nagita, Rieta Amilia Beta. Dalam kanal YouTube Daniel Mananta Network, Nagita sendiri menceritakan pada awalnya tidak menginginkan berpacaran dengan seorang artis. Namun, Nagita tak menjelaskan kenapa ia memiliki prinsip seperti itu. 

Ia hanya kaget ketika setelah bertahun-tahun berteman, Raffi jalan-jalan."Masalahnya bertemannya itu enggak pernah cariin, enggak pernah apa 'ngapain sih lu ajak-ajakin gue pergi. Duh apaan sih', enggak pernah ditanggapi," ucap Nagita melanjutkan.

Nagita sendiri mengaku kenal dengan Raffi sejak duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA). Nagita menganggap pendekatan yang Raffi Ahmad lakukan adalah hal yang biasa-biasa saja.  Selain tidak ingin menjalani hubungan asmara dengan artis, Nagita pada saat itu memang ingin sekali mencari pasangan hidup, bukan sekedar pacaran.

"Gue tuh enggak mau pacaran, apalagi sama lu, cuma ditenteng ke infotainment satu ke infotainment. Jangan harap, bye, gitu," ujar Nagita sambil mengingat-ingat perkataannya dibenaknya saat itu.

Baca juga: Jebol Gawang, Raffi Kasih Rp 200 Ribu

Raffi pun ingin membuktikan dirinya serius kepada Nagita Slavina.  Raffi lalu coba mendapatkan hati ibunda Nagita dengan berkomunikasi secara intens.  Ia suka tiba-tiba datang ke rumah Nagita ketemu mamanya. Jadi bukan Nagita yang dicari. Nagita akhirnya mendapatkan nasihat dari ibunya untuk tak mengabaikan Raffi Ahmad begitu saja.

"Mbak, kamu tuh coba deh buka hati, sama siapa aja, buka hatilah. Jangan kayak gitu sama orang, sudah pergi aja sana', akhirnya Mama ngomong kayak gitu. Terus, ya sudah, habis itu buka hati ceritanya," ujar Nagita. 

Raffi Ahmad resmi mempersunting Nagita Slavina pada 17 Oktober 2014.  Pernikahan itu dihelat di tiga kota besar seperti Jakarta, Bali, dan Bandung. Mulai dari prosesi akad nikah, resepsi, hingga private party disiarkan langsung di beberapa stasiun televisi swasta. Kini, keduanya telah dikaruniai seorang putra bernama Rafathar Malik Ahmad (4).

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini



Berita Terkait