Ramai-ramai Rakor Covid-19 di Kawasan Wisata | Cek&Ricek
Sumber: Istimewa

Ramai-ramai Rakor Covid-19 di Kawasan Wisata

Ceknricek.com—Di tengah kondisi pandemic covid-19 yang semakin mengkhawatirkan, beredar undangan dari Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian untuk  rapat koordinasi pimpinan (Rakorpim) di Kawasan Wisata Lagoi Bintan,Kepulauan Riau. Undangan bertanggal 17 September 2020 itu menyebut, rapat diadakan dalam rangka evaluasi, monitoring dan pengawasan atas pelaksanaan dan implementasi program-program penanganan covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN).

Foto: Istimewa

Dalam surat yang ditandatangani Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto tersebut,agenda  rapat bakal diadakan pada Jumat-Sabtu, 25-26 September 2020. Alasan diadakan di kawasan  wisata Lagoi adalah dalam rangka memberi dukungan untuk menggerakan kegiatan pariwisata, sebagai salah satu sektor utama pendorong pertumbuhan ekonomi nasional.

Baca Juga : Airlangga: Selain China dan India, Kita Bakal Keluar Duluan dari Krisis

Menariknya,sejumlah pejabat penting diundang untuk datang. Diantaranya Menko Bidang Kemaritiman dan Ivestasi,Menko Polhuk dan HAM, dan Menko bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan. Selain itu diundang pula Menteri Keuangan, Kesehatan, Mendagri, Menteri BUMN, Sosial, Ketenagakerjaan, Koperasi dan UKM, Pertanian, Perindustrian, Perdagangan,  menteri Parekraf, Jaksa Agung, Kapolri, Ketua KPK, Kepala BPKP RI, Kepala LKPP RI dan Kasad. Surat yang ditembuskan ke Presiden Jokowi itu juga menyertakan rundown acara.

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.


 


Editor: Ariful Hakim


Berita Terkait