Foto: Ashar/ceknricek.com

Reisa Broto Selalu Ingin Mencoba Treatment Baru

Ceknricek.com -- Semua perempuan selalu memikirkan penampilan. Untuk itu, berbagai perawatan rutin dilakukan, baik di rumah maupun ke klinik kecantikan. Hal yang sama juga dilakukan Reisa Broto Asmoro. 

Dokter sekaligus mantan Puteri Indonesia 2010 itu merasa memerlukan perawatan kulit dari dalam dan luar. Reisa mengaku rajin melakukantreatment secara rutin, karena ia sangat peduli akan kesehatan kulit. 

“Perlulah pasti, ya melakukan perawatan seperti eksfoliasi kulit pengangkatan sel kulit mati, supaya lebih sehat, juga rejuve,” kata Reisa saat ditemui di Senopati Skin Center, Jakarta Selatan, Kamis (20/6).

Menurutnya, teknologi di dunia kecantikan sangat cepat berubah, namun tak membuat Reisa enggan untuk mencobanya. Ibu dua anak ini malah ingin terus mencoba berbagai macam treatment

“Selalu mengikuti perkembangan kan saya dokter kecantikan juga, pengen selalu nyoba. Jadi sebelum ke pasien harus mencoba rasanya seperti apa, apakah ada efeknya,” kata perempuan kelahiran Malang, Jawa Timur, 28 Desember 1985 itu.



Berita Terkait