Foto: matamata.com

Respons Ayah Dinar Candy Setelah Bertemu "Calon Menantu"

Ceknricek.com -- Ayah Dinar Candy, Haji Acep, bertemu pertama kali dengan kekasih putrinya, seorang bule bernama Zac Skytec, Jumat (16/8). Acep sebelumnya sempat melarang Dinar menjalin kasih dengan Zac karena ia berencana menjodohkannya dengan seorang ustaz.

Dalam acara Pagi-pagi Pasti Happy, Acep mengaku kaget melihat kekasih anaknya yang ia anggap tampan. Acep bahkan terheran-heran dengan mata Zac yang terlihat berbeda dengan masyarakat Indonesia kebanyakan.

"Masya Allah, cakep banget, cakep tapi matanya itu kaya kelinci. Badannya gede banget, tinggi ya. Coba buka topinya, bapak mau lihat rambutnya. Oh, rambutnya sama seperti Dinar," ungkap Haji Acep.

Dipuji Acep, Zac mengucapkan terima kasih. Ia kemudian mengungkapkan kepada Acep, ia mencintai dan akan membahagiakan Dinar. Namun karena Acep tidak bisa berbahasa Inggris, Acep meminta Zac untuk menggunakan bahasa Indonesia.

"Terima kasih, saya cinta Dinar dan saya mau bapak kasih saya restu untuk bersama Dinar dan saya akan berikan Dinar kebahagiaan," ungkap Zac dengan logat bule-nya.

Sumber: Suara

Baca Juga: Heboh Artis Narkoba, DJ Dinar Candy Imbau Semua Artis Tes Urine

Acep mengungkapkan, jika Zac ingin mendapat restunya ada syarat-syarat yang harus dipenuhi. "Saratnya, satu turunannya bagus, kedua harus ganteng, ketiga punya harta, dan keempat agama muslim, harus muslim," tegas Acep.

Sebelumnya, Acep sempat meminta Dinar untuk memutuskan hubungannya dengan Zac. Ia ingin menjodohkan putrinya dengan seorang ustaz. Acep percaya, jika anaknya bersama ustaz maka Dinar akan lebih soleha.

"Maunya bapak sama ustaz. Bapak juga enggak tahu apakah Dinar sudah mutusin si bule. Maksud bapak itu jodohin dengan ustaz, supaya Dinar jadi wanita soleh dan nikah sama ustaz," kata Dinar.

Dalam kesempatan tersebut, Acep mengetahui profesi Dinar di Jakarta adalah seorang DJ. Ia juga mengetahui busana "terbuka" yang sering dikenakan  Dinar. Meski sempat sedih, namun Acep tak dapat berbuat apa-apa, karena itu sudah pilihan Dinar.

"Bapak tahu dia pakai baju seksi, dulu nangis bapak karena bapak tidak izin. Dulu bapak kuliahin Dinar pengennya jadi dosen," ungkap Acep.

BACA JUGA: Cek Berita FILM & MUSIK, Informasi Terkini Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini. 



Berita Terkait