Ritel Fashion Asal Jepang Buka Gerai Baru di Jakarta | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Berita Satu

Ritel Fashion Asal Jepang Buka Gerai Baru di Jakarta

Ceknricek.com -- Perusahaan ritel pakaian Uniqlo terus melakukan ekspansi. Label busana global asal Jepang ini menguatkan keberadaannya di Indonesia dengan membuka toko di Mall of Indonesia, pada 20 September mendatang. Pembukaan ini merupakan yang ke-14 di Jakarta, dan yang ke-28 di Indonesia. Didukung oleh lokasi yang strategis, toko ini akan melayani para pelanggan di Jakarta Utara dan sekitarnya.

Mr. Michiaki Tanaka, Presiden Direktur PT Fast Retailing Indonesia mengatakan dengan jumlah penduduk yang mencapai lebih dari 100 ribu jiwa, kawasan Kelapa Gading memiliki potensi besar terhadap permintaan produk LifeWear dari Uniqlo. Apalagi, Kelapa Gading merupakan salah satu kawasan hunian premium di Jakarta.

"Kami melihat Kelapa Gading sebagai kawasan yang potensial setelah melihat respon penerimaan masyarakat yang baik terhadap Uniqlo melalui pembukaan toko pertama kami di Mall Kelapa Gading pada tahun 2013 silam,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Kamis (12/9).

Sumber: Istimewa

Pada pembukaan toko 20 September mendatang, pengunjung akan disuguhkan dengan berbagai koleksi LifeWear Uniqlo, salah satunya adalah koleksi kemeja flannel edisi fall/winter 2019.

Baca Juga: Koleksi Terbaru Ines De La Fressange X Uniqlo

Koleksi tersebut memaksimalkan pencampuran kapas dengan sutera yang tepat. Material yang menghasilkan bahan tebal, halus serta ringan membuat pemakainya merasa nyaman di berbagai kegiatan.

Sumber: Istimewa

“Dengan pembukaan toko terbaru ini, Uniqlo berharap bisa menyediakan kenyamanan yang lebih luas lagi melalui koleksi busana LifeWear yang didesain dengan penuh pemikiran, kualitas tinggi, kenyamanan dan inovasi,” tutur Tanaka.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini



Berita Terkait