Rizky Febian Bentuk Label dan Manajemen Artis Independen | Cek&Ricek
Foto: Tribunnews

Rizky Febian Bentuk Label dan Manajemen Artis Independen

Ceknricek.com -- Rizky Febian membuat label musik dan manejemen artis secara independen (indie) bernama RFAS Music. Putra komedian Sule itu memilih jalan tersebut untuk mengembangkan potensinya sebagai penyanyi dan penulis lagu.

"Dengan terbentuknya RFAS Music ini, Iky --sapaan Rizky Febian-- ingin ada kebebasan di dunia musik untuk lebih berkarya dan bisa merealisasikan keinginan para fans," kata Rizky melalui keterangannya di Jakarta, Sabtu (8/2).

Melalui RFAS Music, Rizky akan mengeluarkan single terbarunya berjudul Tak Lagi Sama, yang akan rilis pada 26 Februari. "Iky persembahkan untuk lebih bisa mengerti orang-orang yang pernah merasakan makna dari lagu tersebut,"katanya.

Rizky Febian Bentuk Label dan Manajemen Artis Independen
Sumber: Wowkeren.com

Baca Juga: Usia Muda Rizky Febian Ingin Menjajal Berbagai Bisnis  

Selain Tak Lagi Sama, Rizky juga membocorkan pengerjaan album keduanya yang telah rampung sekitar 70 persen. Album yang mengusung tema cinta itu dijadwalkan akan rilis pada Agustus atau September mendatang.

Tak hanya soal single, album dan label musik terbarunya, solois kelahiran Bandung, 21 tahun silam itu juga akan menggelar showcase atau konser intim di tanah kelahirannya.

"Kenapa di Bandung intimate concert-nya, karena selama ini kan Iky kerja kebanyakan di Jakarta. Jadi, kali Iky pengen acara spesial kayak gini di Bandung," kata Rizky.

Showcase Rizky Febian rencananya akan digelar di Dago Tea House, Bandung pada 26 Februari. Di konser itu, ia menjanjikan akan banyak kejutan-kejutan yang bertujuan untuk mendekatkan dirinya dengan Rizfelous --sebutan penggemar Rizky.

"Iky ingin lebih terbuka sama para fans dan nunjukin perjalanan karier Iky di dunia musik," ujarnya.

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.


Editor: Farid R Iskandar


Berita Terkait