Road Show Bandung dan Solo, Easy Shopping Serahkan Hadiah ke Pelanggan | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Sumber: Istimewa

Road Show Bandung dan Solo, Easy Shopping Serahkan Hadiah ke Pelanggan

Ceknricek.com -- Mengakhiri masa periode promosi Triwulan 23 Mei-31 Agustus 2020, Easy Shopping yang diwakili oleh Ketua Komite Pelanggannya, Junaedi dan salah satu duta Easy Shopping yaitu Barry Prima kembali mengunjungi kediaman pemenang yang kali ini berlokasi di Bandung Jawa Barat. Pemenang Hadiah Bonus sebesar 250 juta jatuh ke tangan Danny Purnama Alam.

Ketika ditemui, Danny yang pekerjaan sehari-harinya adalah sebagai pemilik sekolah Masak di Bandung memaparkan bahwa uang yang didapat akan digunakan untuk memajukan sekolah yang dimilikinya. Ia memiliki visi yang jauh ke depan untuk mencerdaskan putra-putri bangsa hingga ke dunia internasional.

Di hari berikutnya, pada 1 Oktober 2020, Junaedi  kembali melanjutkan perjalanan menuju kota Surakarta. Adapun pemenang yang berhasil mendapatkan hadiah 30 juta rupiah adalah Umar Arfan. Didampingi istrinya, pemenang menyambut baik kedatangan Junaedi. Pemenang menjelaskan, hadiah yang didapat akan ditabung dan digunakan untuk keperluan mendesak selama musim pandemi.

Easy Shopping Indonesia terus menghimbau agar para pelanggan tetap diam dirumah dan menjaga jarak agar terhindar dari virus Corona. Selain itu, Easy  Shopping selalu berusaha memenuhi keinginan pelanggan untuk menyuguhkan produk-produk yang dapat dibeli selama masa Corona ini. Dengan hanya membuka katalog lalu memesan barang, pelanggan akan aman belanja tanpa harus bertemu dengan orang lain.



Berita Terkait