Roger Mengenakan Pakaian Ihram di Depan Kabah, Cut Meyriska Kagum | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Sumber: Istimewa

Roger Mengenakan Pakaian Ihram di Depan Kabah, Cut Meyriska Kagum

Ceknricek.com – Untuk pertama kalinya, Roger Danuarta menjalankan ibadah umroh. Sebelumnya, ia memutuskan memeluk agama Islam pada Oktober 2018. Cut Meyriska, istrinya, tak bisa menyembunyikan kegembiraannya. Hal itu terlihat dari unggahan di instagram pribadinya, Kamis (6/2/2020).

"Masya Allah," tulisnya dalam keterangan foto tersebut. Dalam foto tampak Roger tengah mengenakan kain ihram dan berpose dengan latar belakang Kakbah.

Tak pelak, unggahan tersebut mendapat respon positif dari para sahabat. Andrian Maulana misalnya, ia merasa ikut bahagia melihat foto Roger di Tanah Suci dan berharap ia bisa segera menyusul ke sana.

"Masya Allah, Roger. Lihat foto ini ikut hepi. Bangga, bersyukur, terharu. Gado-gado deh pokoknya. Titip doa ya supaya saya dan keluarga bisa pergi umrah sama-sama pada waktunya," kata Andrian.

Dude Harlino juga tak ketinggalan.Ia mengungkapkan rasa syukur dan kagumnya melihat Roger yang pergi umroh untuk pertama kali ini. "Ma Syaa Allah," tulis Dude.

Begitu pula Felix Siauw turut menyatakan kekagumannya atas foto itu. "Masya Allah Kokoh," kata Felix yang jauh lebih dulu mualaf dan sekarang menjadi pendakwah.

Sumber: Instagram @cutratumeyriska

Baca juga: Roger Danuarta-Cut Meyriska Resmi Suami Istri

Rekan artis sesama mualaf, Giovanni Tobing, merasa iri melihat foto ini. "Envy," tulisnya di kolom komentar.

Roger umrah tanpa ditemani Cut Meyriska. Pada unggahan sebelumnya Cut Meyriska juga mengungkapkan kesedihannya karena tidak bisa menemani sang suami. Ia pun mendoakan kelancaran untuk suaminya dan menitipkan doa untuk dirinya dan anaknya yang masih berada dalam kandungan.

Meski demikian, melihat semangat yang ditunjukkan oleh Roger, membuat dirinya bersyukur dan lega. Cut Meyriska pun meminta doa agar suaminya dapat menjalani ibadah dengan lancar dan bisa pulang kembali ke Indonesia dengan selamat.

BACA JUGA: Cek POLITIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini



Berita Terkait