Salah Positif Covid-19, Ini Kata Juergen Klopp | Cek&Ricek
Foto: Istimewa

Salah Positif Covid-19, Ini Kata Juergen Klopp

Ceknricek.com -- Juergen Klopp akhirnya buka suara soal Mohamed Salah yang terinfeki virus corona. Dia mengaku sudah memberikan teguran kepada sang pemain.  Sebelumnya, Mohamed Salah dinyatakan positif Covid-19 pada Jumat (13/11/20). Penyerang 28 tahun itu langsung menjalani karantina dan absen membela timnas Mesir di Kualifikasi Piala Afrika 2021.

Banyak pihak meyakini Mohamed Salah terinfeksi Covid-19 setelah menghadiri pesta pernikahan sang adik pada Selasa (10/11/20). Beberapa video yang bereda di media sosial menunjukkan penyerang kidal tersebut tak menghiraukan protokol kesehatan. Dia terlihat berdansa di tengah kerumunan orang dan bahkan sempat digendong di pundak salah satu hadirin sambil berjoget.

Meski sudah menjalani karantina, tes kedua Mohamed Salah masih menyatakan dirinya positif virus corona. Juergen Klopp memastikan bahwa pemainnya sudah mendapat peringatan terkait masalah ini.  Menurutnya, Salah berada di tempat yang baik dan merasa sehat.

Klik video untuk tahu lebih banyak - SOSIALISASI 3M DARI HARRY

"Tidak ada yang bisa dikatakan kepada publik tentang hal yang saya bicarakan dengan para pemain," kata Juergen Klopp dilansir dari BBC.

"Namun, saya bisa katakan pada musim panas ketika saya di Jerman, seorang teman menggeser pesta ulang tahunnya karena saya ada di sana. Ada 50 orang yang hadir. Saya memutuskan untuk tidak datang di menit terakhir dan pesta itu diizinkan di Jerman. Itu digelar di luar ruangan, tetapi saya tidak pergi."kata Juergen.

"Di negara lain, ada lebih banyak tekanan sosial dan pernikahan saudara laki-laki adalah momen yang sangat istimewa. Saya cuma bisa mengatakan bahwa semua pemain saya sangat disiplin. Ada beberapa kasus, tetapi mereka paham tentang situasinya."

Namun Jurgen mengakui, kadang-kadang situasinya tidak berjalan sesuai yang diharapkan. "Kami ada di situasi yang seperti saat ini, tetapi hal lainnya cukup antara saya dan Mo (Mohamed Salah). Kami sudah membahasnya, jadi kami baik-baik saja," kata Juergen Klopp mengakhiri.

Mohamed Salah sendiri tak bisa memperkuat Liverpool saat berhadapan dengan Leicester City, Senin (23/11/20) dini hari WIB. 

Baca juga: Salah Bakal Pindah dari Liverpool?

Baca juga: Legenda Sepak Bola Ricky Yacobi Meninggal Dunia


Editor: Ariful Hakim


Berita Terkait