Sambut Film Penutup, Mall Kelapa Gading Gelar Event 'Star Wars: The Rise of Skywalker' | Cek&Ricek
Foto: Istimewa

Sambut Film Penutup, Mall Kelapa Gading Gelar Event 'Star Wars: The Rise of Skywalker'

Ceknricek.com -- Penggemar film Star Wars kini sedang menanti sekuel yang akan menjadi penutup dari trilogi sekuel, sekaligus film kesembilan dan penutup dari Skywalker Saga. Star Wars: The Rise of Skywalker akan tayang pada Jumat (20/12). Bersamaan dengan pemutaran film perdananya di bulan Desember, Summarecon Mall Kelapa Gading menggelar mall event "Star Wars: The Rise of Skywalker".

Para penggemar Star Wars dapat merasakan langsung suasana Star Wars Universe yang terbagi menjadi dua area yakni Dark vs Light dengan warna kontras biru dan merah. Di sisi Light, terdapat Poe In Flight Checkpoint, Legacy Wall, serta Hyperdrive Tunnels yang memberikan efek foto menarik dengan pendar cahaya kebiruannya. 

Sementara di sisi Dark, terdapat Imperial Ship Checkpoint yang dibuat seperti menggantung di udara, deretan Stormtrooper Wall serta Star-Flakes photo op yang bisa dijadikan background foto dengan efek bingkai berupa butiran salju. 

Foto: Istimewa

Selain dekorasi panggung bertema Star Wars Universe, para penggemar Star Wars juga bisa membeli collectible items Star Wars yang tersedia di area retail.

"Banyak anak-anak yang menggemari film ini. Selain menghadirkan Star Wars: The Rise of Skywalker, kehangatan suasana Natal makin terasa dengan hadirnya beragam acara menarik selama sebulan penuh, diantaranya: Santa Sleigh, Christmas Marching Band, Christmas Caroling, Choir, dan School Performances," kata Tommy L. selaku Center Director Summarecon Mall Kelapa Gading.

Baca Juga: Sudah Dua Minggu, Batmobile Parkir di Lippo Mall Puri

Pusat perbelanjaan ini juga menggelar pesta diskon jelang Natal dan Tahun Baru. Berbelanja seharian penuh di One Day Sale pada tanggal 14 dan 21 Desember 2019 dengan diskon hingga 70 persen di beberapa tenant yang berpartisipasi. 

Foto: Istimewa

"Diadakan juga program Joyful Salebration dimana pengunjung yang telah berbelanja minimal Rp1 juta selama periode 5 Desember 2019 sampai 5 Januari 2020 bisa mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung berupa voucher belanja," ucapnya.

BACA JUGA: Cek OLAHRAGA, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.


Editor: Thomas Rizal


Berita Terkait