Sambut Olimpiade Tokyo, SEGA Luncurkan Game Mobile Sonic | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Istimewa

Sambut Olimpiade Tokyo, SEGA Luncurkan Game Mobile Sonic

Ceknricek.com -- Pengembang perangkat lunak permainan video asal Jepang, SEGA akan segera luncurkan permainan gim untuk menyambut Olimpiade Tokyo 2020 yang bakal berlangsung di Tokyo bulan musim panas Agustus mendatang.

Bernama "Sonic at the Olympic Games - Tokyo 2020", dikutip dari Phone Arena, Senin (17/2), gim ini memungkinkan pengguna Android dan iOS bermain 15 pertandingan cabang olahraga berbeda di Olimpiade dengan berbagai karakter ikonik.

Tidak seperti dua gim balap lari yang sangat populer “Sonic Runners” dan “Sonic Dash" di gim ini bakal juga ada cerita di balik “Sonic at the Olympic Games - Tokyo 2020,” yang melibatkan Sonic dan teman-temannya untuk bersaing melawan Dr. Eggman dan komplotannya, yang telah mengambil alih Ibu kota Jepang itu.

Sambut Olimpiade Tokyo, SEGA Luncurkan Game Mobile Sonic
Sumber: Istimewa

Baca juga: Virus Korona Khawatirkan Penyelenggara Olimpiade Tokyo

Pertandingan olimpiade yang dapat dimainkan dalam gim “Sonic at the Olympic Games - Tokyo 2020,” antara lain lari 100m, lari 400m dengan rintangan, menyelam, menembak, panjat tebing, anggar, trampolin, lempar lembing, tenis meja, lompat jauh, BMX dan badminton.

“Sonic at the Olympic Games - Tokyo 2020” sendiri akan diluncurkan di Android dan iOS pada 7 Mei, namun gim tersebut sudah siap untuk pra-registrasi di Google Play Store.

Pengembang game, SEGA, mengatakan “Sonic at the Olympic Games - Tokyo 2020” akan tersedia secara gratis, namun pembelian di dalam aplikasi akan diperlukan untuk memainkan gim sepenuhnya.

BACA JUGA: Cek INTERNASIONAL, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.


Editor: Farid R Iskandar


Berita Terkait