Scarlett Johansson Dapat Penghormatan Akting di American Cinematheque | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Istimewa

Scarlett Johansson Dapat Penghormatan Akting di American Cinematheque

Ceknricek.com -- Aktris Scarlett Johansson mendapatkan penghormatan untuk hampir 30 tahun kariernya di dunia akting di malam gala American Cinematique, baru-baru ini.

Johansson bergabung untuk malam besar itu oleh suaminya, Colin Jost, dan sejumlah mantan lawan main serta teman-temannya, termasuk rekan-rekan di Marvel seperti Jeremy Renner dan Abbie Cornish. Ada pula saudara kembar Scarlett, Hunter Johansson.

"Saya senang bisa keluar dan melihat orang-orang dan terhubung kembali. Kehormatan itu sendiri rasanya hampir terlalu banyak untuk diterima. Banyak yang harus diproses," kata Johansson dikutip dari Variety, Sabtu, (20/11/21).

Ia beberapa tahun belakangan ini mendapatkan peran-peran hebat yang sekaligus menjadi nominer Oscar untuk "Marriage Story" dan "Jojo Rabbit". Di tahun ini, ia membintangi dan menjadi produser eksekutif untuk film "Black Widow."

"Jujur, membuat 'Black Widow' adalah salah satu hal terpenting dalam karir saya," kata Johansson. "Saya senang datang untuk bekerja setiap hari bekerja dengan sutradara impian saya Cate Shortland (sutradara) dan pemeran aktor yang luar biasa. Saya merasa sangat beruntung dan bersyukur setiap hari."

Hal yang sama berlaku untuk pengalamannya sebagai bagian dari proses pasca produksi dan memiliki kesempatan untuk mengawal proyek dari awal hingga akhir.

"Saya sangat senang bahwa film ini dapat ditonton di bioskop pada saat lebih banyak orang divaksinasi dan lebih banyak orang merasa aman untuk pergi," katanya.

Bicara soal gugatannya kepada Disney beberapa waktu lalu, pemain film tersebut juga menyampaikan dukungan publik yang dia terima dari Jamie Lee Curtis dan lawan mainnya di Marvel, Elizabeth Olsen.

"Hanya dengan mengetahui bahwa semua wanita kuat ini berdiri bersama saya, merasa seperti saya melakukan sesuatu yang sepadan. Itu sangat menyentuh bagi saya. Dan itu menguatkan saya untuk saat-saat yang membuat saya stres," kata Johansson.

Sementara itu, bos Marvel Studios Kevin Feige dalam kesempatan yang sama, menggembar-gemborkan kontribusi Johansson ke MCU sebagai aktor yang mewujudkan Natasha Romanoff selama dekade terakhir dan "produser yang sangat, sangat cerdas."

Dia juga merayakan karyanya sebagai model untuk memperluas jaringan karakter wanita yang telah mengikuti jejaknya seperti Carol Danvers, Wanda Maximoff, Shuri, Jennifer Walters, Monica Rambeau, dan Kamala Khan.

Kemudian, Feige menyampaikan sedikit berita, "Kami sudah bekerja sama dengan Scarlett pada proyek Marvel Studios rahasia lainnya yang tidak terkait dengan 'Black Widow'." (Variety/Antara).



Berita Terkait