Segudang Prestasi DJ Verra V | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Sumber: Istimewa

Segudang Prestasi DJ Verra V

Ceknricek.com--Dunia hiburan tak kehabisan talenta talenta baru, terutama dibidang Disc Jockey. Seperti DJ Verra V, yang mulai menampakan kiprahnya dengan membawa segudang prestasi.

Disc Jockey bernama lengkap Verra Indah Purnama Sari ini pernah masuk top100 Asia Djanemag menduduki rangking 51. Selain itu, DJ asal Jakarta ini juga pernah masuk top100 di Indonesia Djanemag dengan menduduki ranking 12. Lalu pernah juga masuk TOP 100 Female DJ dari DjaneMag SEA menduduki ranking 72.

Dengan sederet pengalaman panjangnya, DJ Verra kerap tampil di negara seperti Nepal, Thailand, Myanmar, Cambodia, Singapore dan Malaysia. " Menurutku itu salah satu prestasi karena nggak semua DJ di Indonesia bisa untuk perform kenegara-negara tersebut,"kata DJ Verra yang juga bakal tampil di Belanda bulan Oktober nanti, dalam siaran pers yang diterima redaksi, Selasa (9/5/23).

Foto: Istimewa

Penghobi traveling ini menekuni profesi Disc Jockey sejak 2014. Awalnya ia hanya ingin tahu cara main dj. Kemudian posting-posting aktivitasnya di instagram. Dari situ mulai banyak tawaran untuk event hingga ia memutuskan untuk menekuni dunia Disc Jockey.

Foto: Istimewa

Dengan aktifitasnya di dunia Disc Jockey, DJ Verra merasa bersyukur karena orang tuanya mendukung. "Orang tua aku gaul ya, jadi mereka nggak khawatir . Intinya aku bisa jaga diri, untuk pulang malam orang tuaku sudah mengerti sih jadi nggak ada masalah untuk mereka,"kata DJ yang sempat tinggal di Thailand selama bulan puasa dan nge-job di sana.


Editor: Ariful Hakim


Berita Terkait