Sembuh Covid-19, Robert Pattinson Kembali Syuting ‘The Batman’ | Cek&Ricek wardah-colorink-your-day
Foto: Istimewa

Sembuh Covid-19, Robert Pattinson Kembali Syuting ‘The Batman’

Ceknricek.com -- Aktor Robert Pattinson dilkabarkan telah kembali melakukan proses syuting untuk film terbarunya, "The Batman", setelah sembuh dari virus korona atau Covid-19.

Dilansir NME, Selasa,(13/10/20) film yang diadaptasi dari DC Comics itu kembali melanjutkan produksinya beberapa minggu yang lalu setelah penghentian sementara akibat sang aktor utama terjangkit virus.

Pattinson baru-baru ini terlihat di St George’s Hall, Liverpool, Inggris untuk syuting adegan pemakaman. Aktor yang memerankan tokoh Bruce Wayne/Batman itu terlihat mengenakan setelan gelap yang dikelilingi oleh mobil polisi Gotham saat orang lain berdiri di sekitarnya.

Penghentian produksi baru-baru ini bukanlah yang pertama untuk "The Batman". Pada bulan Maret lalu, produksi dihentikan karena pandemi. Syuting kemudian dilanjutkan hanya dua hari pada bulan September sebelum diagnosis Pattinson.

Tanggal rilis film juga telah diundur beberapa kali, dari pemutaran perdana Juni 2021 ke Oktober 2021.

Perubahan terjadi pada film-film dengan beranggaran besar, sebelumnya "Dune" yang juga milik Warner Bros mundur menjadi 1 Oktober 2021 atau tanggal awal "The Batman".

Perubahan besar lainnya termasuk film "The Matrix 4" yang belum memiliki judul resmi, terpaksa bergerak maju dari 1 April 2022 menjadi 22 Desember 2021.

Untuk film DC lain, "The Flash" yang dibintangi Ezra Miller sebagai pahlawan super, bergerak mundur dari 3 Juni 2022 ke 4 November 2022.  Sementara itu, “Shazam! 2" akan meninggalkan tanggal 4 November 2022 dan bergeser ke 2 Juni 2023.

Baca juga: ‘The Batman’ hingga ‘Dune’ Diundur Tayang Akibat Pandemi

Baca juga: Robert Pattinson Disebut Terinfeksi, Syuting The Batman Dilanjutkan




Berita Terkait