Sempat Diumumkan Meninggal, Aktris James Bond Ternyata Masih Berjuang Hidup | Cek&Ricek
Foto: Istimewa

Sempat Diumumkan Meninggal, Aktris James Bond Ternyata Masih Berjuang Hidup

Ceknricek.com -- Aktris film James Bond, Tanya Roberts, yang sebelumnya diumumkan meninggal dunia ternyata masih hidup. Juru bicara sang artis Mike Pingel memastikan selebritas berusia 65 tahun itu masih berjuang, Senin (4/1/21).

"Dia masih hidup hingga pukul 10.00,” kata Pingel dilansir People, Senin (4/1/21).

Berdasarkan informasi, pasangan sang artis Lance O’Brien menerima telepon dari rumah sakit yang mengatakan Roberts masih hidup. Namun, Pingel menjelaskan, kondisi kesehatan Roberts tidak baik.

"Ini sangat buruk sekali. Doakan dia,” ujar Pingel.

Roberts dirawat di rumah sakit sejak 24 Desember, setelah pingsan. Pada Ahad lalu, perwakilan sang artis memberi tahu TMZ bahwa Roberts telah meninggal dunia. Lewat media sosial, O’Brien mengatakan, dirinya berada di sisi Roberts di saat-saat terakhirnya.

“Saat saya memeluknya di saat terakhir, dia membuka mata. Saya bisa melihat matanya yang indah untuk terakhir kalinya. Tanya memiliki mata paling indah,” tulis O’Brien.

Roberts dikenal karena membintangi film James Bond: A View to a Kill (1985). Dia memerankan Stacey Sutton, seorang ahli geologi Amerika yang menjadi sasaran penjahat Christopher Walken, Max Zorin. Dia beradu akting dengan Roger Moore dalam penampilan terakhirnya sebagai karakter mata-mata Inggris, 007.

Setelah A View to a Kill, Roberts ambil bagian dalam film terkenal lainnya, termasuk komedi Body Slam (1987) dan thriller Night Eyes (1990).

Baca juga: Sean Connery Meninggal, Ini Sebabnya

Baca juga: Pistol Pertama James Bond Laku 2,8 Milyar


Editor: Ariful Hakim


Berita Terkait