Sempat Mau Cerai, Ini yang Bikin Raffi Luluh | Cek&Ricek
Foto: Dok.Ceknricek.com

Sempat Mau Cerai, Ini yang Bikin Raffi Luluh

Ceknricek.com -- Raffi dan Nagita jadi pasangan bahagia. Namun siapa menduga, keduanya pernah dilanda masalah di awal-awal pernikahannya. Bahkan Nagita pernah meminta cerai kepada Raffi saat berselisih paham. Meski kemudian, Raffi luluh dan tidak jadi menceraikan Nagita. 

Hal tersebut diceritakan Raffi saat diwawancarai Gading Marten di channel YouTube KUY Entertainment. Raffi berkisah masalah muncul kala dirinya jarang berada di rumah. Kepada Gading, Raffi bahkan mengaku pernah tak pulang hampir tiga bulan.

Kondisi ini terjadi, karena Raffi mengaku sudah biasa sendiri. Apalagi apartemennya juga banyak. Hingga Gigi -panggilan Nagita Slavina- sampai tidak tahu apartemen Raffi dimana saja.

Tak sampai di situ, Raffi juga pernah mengancam Nagita dengan menghamili wanita lain. Hal tersebut diucapkan olehnya kala sang istri mengungkap ingin pergi dan membawa anak mereka, Rafathar.

"Pernah suatu hari Gigi bilang mau pergi dan bawa Rafathar. Terus gue bilang, oke lu pergi bawa Rafathar, tapi nanti 9 bulan lagi ada Rafathar baru gue nggak tanggung jawab. Akhirnya dia nggak jadi pergi," ungkap Raffi.

Baca juga: Ini Rahasia Raffi Sukses

Raffi bahkan mengaku sempat mengeluarkan kata-kata yang menyakiti istrinya. Namun, lanjut dia, Nagita malah semakin sabar menghadapinya. Hal itulah yang membuat Raffi menjadi luluh.

“Gue pernah mengalami fase sama Gigi udah bodo amat, udah sampai yaudahlah. Tapi taunya malah makin lebih dideketin lagi. Gue bingung kok nggak dicerai-ceraikan gue. Dan waktu itu gue pernah pulang subuh dan liat bini gue lagi sholat dan nangis. Akhirnya gue tutup lagi dan tidur di bawah," ungkapnya. 

Raffi mengaku semakin Nagita mengetahui keburukannya, ia malah menerimanya. Tidak hanya dari sisi Nagita, Raffi juga mengaku luluh karena Rafathar.

"Ketika Rafathar umur 3 tahun, dia sudah bisa nanya. Jadi gue malu, pernah pas gue didiemin Gigi dan yang VN (voice note) Rafathar . Dia bilang kenapa sih kok papa jarang di rumah dan nggak tidur sama aa gitu," ungkap Raffi.

Pernikahan Raffi dan Nagita masih bertahan hingga sekarang. Keduanya melangsungkan pernikahan pada 17 Oktober 2014 dan dikaruniai seorang anak pada 2015.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini


Editor: Ariful Hakim


Berita Terkait