Foto: Istimewa

Sensasi Menu Serba Hitam

Ceknricek.com -- Menu terbaru dengan mengusung konsep black atau hitam dihadirkan restoran cepat saji Indonesia Richeese Factory. 

Tak hanya saus keju, tapi juga kentang, minuman, dan es krim disajikan dengan warna hitam yang mampu menggugah selera makan. Menurut Head Marketing Fahmi Ristianty, pewarna hitam pada menu makanan tersebut menggunakan charcoal atau arang. 

“Bahan charcoal sekarang sudah cukup populer digunakan sebagai pewarna untuk makanan. Untuk di sini sendiri kami jamin menu ini aman di makan dan sudah tersertifikasi halal dari MUI juga,” jelas Fahm, Rabu (16/10).

Charcoal yang dipakai merupakan karbon atau zat arang yang dihasilkan dari bahan-bahan alami. Menurut dia, olahan keju dengan cita rasa saus hitam sangat berbeda dari saus keju biasanya. “Versi saus keju hitam ini terasa lebih hambar dan cita rasa keju khas Richeese juga tidak mendominasi,” katanya. 

Baca Juga: Sejarah Boba yang Kini Kembali Tren

Saus keju hitam teksturnya terasa seperti butiran pasir halus. Namun, ketika potongan ayam atau cheesy fish bite dicocol dengan saus keju hitam, rasa keduanya tidak terlalu banyak berubah.

Minuman black yang disajikan mempunyai rasa yang cukup unik. Pada sedotan pertama terasa sedikit asam, selanjutnya  terasa manis. Dan sebagai penutup makanan dihadirkan black ice cream. Rasa manis pada es krim ini tidak terlalu berlebihan.

“Kami optimis, Richeese Black dapat menarik antusiasme pelanggan untuk mencoba sensasi rasa yang kami hadirkan di dalamnya. Secara konsisten, kami akan terus mengembangkan produk dengan cita rasa yang khas guna memenuhi harapan dan kebutuhan konsumen akan kuliner yang lezat dengan harga yang terjangkau,” ucap Fahmi. 

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini



Berita Terkait