Serial Lupin Bagian Kedua Tayang pada Musim Panas 2021 | Cek&Ricek
Foto: Istimewa

Serial Lupin Bagian Kedua Tayang pada Musim Panas 2021

Ceknricek.com -- Serial "Lupin" yang dibintangi oleh Omar Sy berhasil menarik perhatian penikmat film dan menjadi fenomena dunia. Serial ini berhasil menempati peringkat pertama dari 10 tayangan terpopuler Netflix di lebih dari 10 negara.

Seiring  dengan antusiasme yang tinggi dari para penonton, Netflix pun secara resmi mengumumkan bahwa "Lupin" akan kembali hadir dengan bagian kedua pada musim panas 2021 mendatang.

Disutradarai oleh Ludovic Bernard ("The Climb") dan Hugo Gélin ("Love at second sight"), "Lupin" Part 2 akan menampilkan lima episode baru.

Di musim pertamanya, kisah “Lupin" mengangkat perjalanan Assane Diop (Omar Sy) yang berniat balas dendam setelah kejadian tragis yang menimpa ayahnya.

Sebagai seorang remaja, kehidupan Assane berubah drastis ketika sang ayah meninggal dunia setelah dituduh melakukan kejahatan yang tidak dilakukannya.

Kini, 25 tahun kemudian, Assane menggunakan trik yang terinspirasi dari karakter fiksi Arsene Lupin "Gentleman Burglar" untuk membalaskan dendam mendiang sang ayah.

"Lupin" sendiri merupakan serial penuh aksi yang mengangkat cerita perampokan dengan sentuhan komedi yang akan membuat penasaran. Serial ini diangkat dari novel  penulis asal Perancis, Maurice LeBlanc.

Kisah Lupin juga pernah diangkat dalam bentuk anime sebagaimana dilansir dari Lupin.fandom.com yang menceritakan sosok Lupin III, seorang pencuri slung paling dicari di dunia dan merupakan cucu Arsène Lupin.

Dalam kisah tersebut, meski Lupin sering dijebloskan ke penjara, dia sella berhasil melarikan diri. Kendati demikian kegilaanya pada wanita kadangkala menjadi titik kelemahan terbesar Lupin yang akhirnya membuatnya dalam situasi yang sulit.

Dalam serial Netflix, alur dan cerita kali ini diciptakan oleh George Kay dan François Uzan, serial ini pun turut dibintangi oleh Omar Sy, Hervé Pierre, Nicole Garcia, Clotilde Hesme, Ludivine Sagnier, Antoine Gouy, Shirine Boutella,Soufiane Guerrab.

Baca juga: Netflix Bakal Buat Serial Animasi ’Tomb Raider’ dan ‘Kong: Skull Island



Berita Terkait